Rabu, 21 Maret 2018

Permohonan Lucinta Luna Ganti Jenis Kelamin Beredar? Petugas Pengadilan: "Dia Sendiri Yang Datang, Cantik!"

slidegossip.com - Selama ini beredar kabar kalau artis dangdut Lucinta Luna adalah seorang perempuan transgender yang sebelumnya adalah seorang laki-laki. Berkali-kali Lucinta Luna menegaskan kalau dirinya adalah wanita tulen. Bantahan tersebut juga sempat disampaikan oleh manajernya, Citra.

 Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

"Aku sama Luna baru satu tahun terakhir (menjadi manajer). Luna itu perempuan, suaranya perempuan. Aku malah enggak tahu ada berita kayak gitu. Aku syok, kaget," ungkap Citra seperti dilansir dari wowkeren.com (20/3/2018).

Yang lebih mengejutkan, baru-baru ini sempat viral di media sosial sebuah bukti yang menegaskan kalau Lucinta Luna memang seorang transgender. Bukti tersebut berupa data pergantian jenis kelamin yang diduga kuat adalah milik Lucinta Luna, pada tahun 2016 lalu.

Dalam data tersebut dijelaskan bahwa seorang pria bernama Muhammad Fatah memohon untuk diganti data jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan dengan nama Ayluna Putri. Seperti diketahui, nama Ayluna Putri sempat digunakan oleh Lucinta Luna sebelumnya.

"Menerima dan mengabulkan pemohon. Menyatakan bahwa pemohon bernama Muhammad Fatah adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama Ayluna Putri. Menyebut nama Muhammad Fatah yang berjenis kelamin laki-laki yang selanjutnya diubah menjadi nama Ayluna Putri berjenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya," demikian isi data permohonan ganti jenis kelamin tersebut.

Sebelumnya, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat juga sempat membenarkan bahwa memang ada pengajuan permohonan ganti jenis kelamin dari seorang pria bernama Muhammad yang ingin diganti jenis kelaminnya menjadi perempuan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang petugas pelayanan terpadu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Iya, tapi tahun kemarin ada. Dari laki-laki ke perempuan, kalau pun jadi dikabulin kemarin aja. Pokoknya ada Muhammadnya, dia sendiri yang datang, cantik," ungkap petugas tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Permohonan Lucinta Luna Ganti Jenis Kelamin Beredar? Petugas Pengadilan: "Dia Sendiri Yang Datang, Cantik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772