Jumat, 23 Maret 2018

Meski Istri Kedua Sudah Meninggal, Istri Pertama Opick Tetap Ingin Lanjutkan Proses Perceraian!

slidegossip.com - Penyanyi religi Opick baru saja mengalami kedukaan saat Wulan Maya Sari, istri keduanya meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 18 Maret 2018 lalu. Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @kapanlagicom (21/3/2018), tak hanya mendapatkan cobaan ditinggal pergi istri kedua untuk selamanya, Opick juga harus menjalani proses perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

 
Dian Rositaningrum (foto: instagram.com/kapanlagicom)

Rupanya Dian Rositaningrum tetap kekeuh ingin melanjutkan proses perceraian dengan Opick meskipun istri keduanya telah meninggal dunia. "Ya pertama-tama saya mewakili kuasa hukum ibu Dian mengucapkan innalillahi wa innailaihi rojiun atas musibah yang ditimpa mas Opick sendiri. Kedua, kami masih jadi kuasa hukum (dan) ibu Dian tetap melanjutkan perkara ini. Ketiga, agenda hari ini sebenarnya adalah pemanggilan tergugat karena minggu lalu itu tergugat belum hadir, jadi hari ini diwakili kuasa hukumnya, hadir," ungkap Roma Ananda, selaku tim Ina Rachman yang menjadi kuasa hukum Dian Rositaningrum, ketika ditemui di pengadilan Agama Jakarta Timur, Kawasan Ciracas, Selasa (20/3/2018).

Roma Ananda menjelaskan bahwa agenda pada hari itu bertujuan untuk dilakukan mediasi antara Opick dengan Dian Rositaningrum tanpa diwakili oleh kuasa hukum masing-masing pihak. Namun mengingat Opick yang masih dalam suasana berduka, maka Dian dan kuasa hukumnya pun memberikan tenggang waktu.

"Jadi agenda hari ini sebenarnya adalah penundaan untuk minggu depan tanggal 27. Itu biar prinsipal, bu Dian dan mas Opick hadir, mereka berdua harus hadir, tidak diwakilkan oleh kuasa hukum, dipertemukan tujuannya untuk mediasi. Itu saja agendanya hari ini. Kemaren itu terakhir kontak langsung ke bu Ina, biarkan tetap berjalan proses hukum ini. Tapi dari sisi lainnya, sisi manusiawi nya kita kan melihat ada musibah, tadi kalau kuasa hukumnya tidak hadir, mas Opick-nya tidak hadir, kami juga tetap minta penundaan, secara manusiawi kami memberikan waktu (untuk) mas Opick berkabung," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meski Istri Kedua Sudah Meninggal, Istri Pertama Opick Tetap Ingin Lanjutkan Proses Perceraian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772