Selasa, 27 Maret 2018

Mual dan Pingsan Saat Syuting, Billy Syahputra Bocorkan Nikita Mirzani Hamil, Kapan Nikahnya?

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani mual dan pingsan saat sedang syuting acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang dipandunya bersama Billy Syahputra. Lewat postingan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (26/3/2018), Billy Syahputra langsung membocorkan kalau penyebab Nikita mual dan pingsan itu dikarenakan ia sedang hamil. Jika Nikita Mirzani benar hamil, lalu kapan sebenarnya Nikita menikah?

 
Nikita Mirzani (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa, jadi ini karena mual hamil, yes mami hamil," ungkap Billy Syahputra.

Mendengar pengumuman dari rekannya kalau ia sedang hamil, Nikita Mirzani hanya tersenyum malu tanpa berbicara apapun. Sebelumnya, Nikita Mirzani sendiri sempat merasa mual dan kemudian pingsan saat sedang menjalani syuting acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy'. Para kru yang melihat Nikita pingsan pun langsung membopongnya untuk segera diberikan pertolongan.

Mengetahui Nikita Mirzani pingsan, Dipo Latief yang disebut-sebut sudah menikah siri dengan Nikita pun langsung datang menjemput ke lokasi acara. "Ada yang semangat, sembuhnya hilang dijemput, dijemput yayang atau siapa, dijemput daddy ya," goda Billy Syahputra saat melihat Nikita Mirzani mendapat pelukan hangat dan ciuman mesra dari Dipo Latief.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mual dan Pingsan Saat Syuting, Billy Syahputra Bocorkan Nikita Mirzani Hamil, Kapan Nikahnya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772