Sabtu, 24 Maret 2018

Tanggapi Lucinta Luna Yang Ngaku Bisa Hamil, Nikita Mirzani: "Tuhan Yang Mana Yang Dia Sembah?"

slidegossip.com - Ikut-ikutan geram, artis sensasional Nikita Mirzani akhirnya ikut angkat bicara terkait fenomena Lucinta Luna yang terus jadi bahan pembicaraan dimana-mana. Lewat postingan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @makrumpita (23/3/2018), Nikita Mirzani pun memberikan tanggapannya.

 
 Nikita Mirzani (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Indang ada penjelasan dari Mbak Nikmir perihal fenomena transgender yang di posting di instastory nyah.. Dan Mbak Nikmir pun menanggapi statement yang pernah dilontarkan Mbak Lucintahh Lunahh... Duhadeuhh... Monggo di syimak wae yess shayy...," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Seperti diketahui, sebelumnya Lucinta Luna mengaku kalau dirinya adalah perempuan tulen yang punya rahm dan bisa hamil, bahkan Lucinta sampai bawa-bawa Tuhan yang akan memberikan karmanya buat orang-orang yang tak percaya kalau dirinya adalah wanita asli. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani yang juga meyakini kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender, langsung memberikan komentarnya.

"Merubah jenis kelamin yang tadinya adalah laki-laki menjadi perempuan itu adalah pilihan setiap orang masing-masing ya. Kita juga tidak bisa menghakimi atau meng-judge atau apapun itu. Itu pilihan hidup mereka, mereka yang bertanggung jawab nanti sama Tuhan. Cuman kalau ada transgender yang halu bilang akan hamil dan kalau hamil nanti terima karma dari Tuhan, gue bingung, Tuhan yang mana yang dia sembah itu? Gitu kan, jadi gue ikut-ikutan komen. Kalau transgender ya transgender aja. Ngga usah juga pake meyakinkan semua khalayak ramai, 'Gue ini perempuan asli!'. Ya iya kan lo udah dioperasi cong, ya pasti jadinya perempuan. Agak gendeng gitu menurut gue. Jadi ada beberapa transgender dan temen-temen gue yang transgender pun jadinya kayak, 'Kenapa sih nih orang'. Kalau dia ngaku pun kan akhirnya dia tidak dipermalukan seperti ini kan. Karena kelakuan dia sendiri, dia mempermalukan dirinya sendiri," ucap Nikita Mirzani.

Tanggapan Nikita Mirzani tersebut ikut ditanggapi lagi oleh para netizen lewat komentar-komentarnya. "Yeahhhh setuju kak niki yang mmpermalukan adalah dirinya sendiri ... coba kalo ngaku dari awal ga bakalan panjang kan," ujar seorang netizen. "Suka ga abis pikir sama orang2 begitu wkwk. Keliatan banget dia ketakutan, kalo orang ga ketakutan ga mungkin langsung ceplos ngomong begitu. Toh kalo emang cewe tulen dari ktp, dari kk atau bahkan dari keluarga pun bisa jadi bukti," ujar netizen yang lain. "Hahahaha (Tuhan yang mana) wakakaka kak niki sukaaaaa dehhhh komennnyaaaaa," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanggapi Lucinta Luna Yang Ngaku Bisa Hamil, Nikita Mirzani: "Tuhan Yang Mana Yang Dia Sembah?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772