Minggu, 25 Maret 2018

Dikabarkan Pernah Pacaran Dengan Lucinta Luna, Ini Klarifikasi Aktor Tampan Choky Andriano!

slidegossip.com - Baru-baru ini beredar di dunia maya video kedekatan artis yang disebut-sebut perempuan transgender, Lucinta Luna dengan aktor tampan Choky Andriano. Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @tanntee_reempoonng (25/3/2018), dalam video tersebut Choky Andriani terlihat langsung nyosor ketika Lucinta Luna mendekatinya.

 
Choky Andriano, Lucinta Luna dan Helmalia Putri (foto: instagram.com/tanntee_reempoonng)

Video tersebut pun akhirnya memunculkan kabar kalau Lucinta Luna pernah pacaran dengan Choky Andriano. Mengetahui videonya sudah viral, Choky Andriano pun akhirnya angkat bicara lewat tulisan di akun Instagramnya. Choky mengaku hanya bertemu Lucinta Luna sekali karema sama-sama bermain di satu judul FTV. Choky memang mengaku mengenal Lucinta Luna namun ia tidak pernah punya hubungan spesial dengannya.

"Buat sahabatku semua.. Sedikit saya jelaskan.. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karena 1 judul FTV.. Saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting. Video2 beredar yang diupload itu diambil dari lokasi syuting.. liat aja bajunya.. sama kan. Jadi ga ada hubungan spesial. Jadi buat sahabat semua jangan salah paham ya, saya sama lucinta hanya berteman biasa. Saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua," tulis Choky Andriano menulis klarifikasi di akun Instagramnya.

Setelah membaca klarifikasi dari Choky Andriano tersebut, para netizen pun akhirnya ikut angkat bicara. "Kalo cewe bener2 tulen sih ga bakal selenjeh maksimal kaya gitu. Even dia pelakor. Pasti ga bakal lenjeh kayak ulet keket gitu. Kecuali karena emang baru 'jadi cewe'. Maksa gitu biar dibilang 'ini loh gue cewe'," ujar seorang netizen. "Itu si coky qo kayak nyosor gitu yah?? Apa gue doank yang ngerasa?," ujar netizen yang lain. "Salah fokus sama 'saya masih seperti biasa dan gak berubah'.. Di video lakinya kek mau nyium.. mungkin itu video lama jadi belom tau aslinya..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Pernah Pacaran Dengan Lucinta Luna, Ini Klarifikasi Aktor Tampan Choky Andriano!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772