Sabtu, 24 Maret 2018

Bukti Dirinya Transgender Terus Beredar, Lucinta Luna Merasa Terdzolimi, Netizen: "Akting Sedihnya Ga Dapet!"

slidegossip.com - Setelah cukup lama tak bersuara, Lucinta Luna akhirnya angkat bicara terkait beredarnya bukti-bukti dan pengakuan orang-orang terdekat yang menyatakan dirinya adalah seorang perempuan transgender. Lewat postingan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @makrumpita (24/3/2018), Lucinta Luna mengaku terpukul dan merasa terdzolimi dengan berita-berita yang beredar selama ini.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/makrumpita)

"Di posisi saya saat ini ya saya terpukul, shock, saya ngga bisa ngomong apa-apa. Dan kalau masalah video (pasca operasi ganti kelamin) itu, biar nanti yang selesain manajemen saya karena saat ini saya merasa terpukul sekali, terdzolimi," ungkap Lucinta Luna dalam video tersebut.

Soal kabar dirinya menantang netizen akan memberikan uang sebesar Rp 1 miliar jika ada yang bisa membuktikan ia adalah seorang transgender, Lucinta Luna justru membantahnya. "Saya ngga pernah ngomong sepatah kata pun dari mulut saya, saya menantang semua netizen. Tapi pada saat itu saya hanya menulis kepada akun bogong, akun bodong yang tertuju, itu saya hanya menantang dia. Tapi saya ngga tahu media online sudah membuat berita macam-macam. Jadi tolong jangan disalahpahamin ya. Saya ngga pernah mengadakan sayembara itu, ngga pernah. Bisa dicek langsung ke media online yang pernah memberitakan saya. Saya ngga pernah mengucap dari mulut saya. Saya hanya menantang satu netizen yaitu akun bodong," ucap Lucinta Luna.

Demikian juga soal Melly Bradley yang meminta Lucinta Luna untuk meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah melakukan pembohongan publik, Lucinta justru mengaku dirinya tidak perlu meminta maaf karena ia tidak punya salah dengan siapapun.

"Saya ngga pernah punya salah sama siapapun. Jadi apa yang harus saya minta maaf. Saya ngga pernah melakukan kesalahan dan merugikan pihak siapapun.. Saya yang sangat dirugikan, dampaknya ke saya dan keluarga saya. Jadi saya sangat menyayangkan sekali dengan pemberitaannya," ujar Lucinta Luna.

Awal masa lalu Lucinta Luna terkuak adalah ketika Ely Sugigi memposting foto lamanya di mana dalam foto tersebut menurut Ely ada Lucinta Luna yang masih dengan wajah dan penampilan lamanya. Menurut Ely Sugigi, namanya pun saat itu masih Cleo Vitry. Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna mengaku sudah melupakannya karena ia hanya ingin hidup tenang tanpa diganggu siapapun.

"Oh kalau itu saya udah lupain semuanya. Saya sekarang hanya ingin lebih tenang, jangan diganggu udah. Saya kan punya privacy. Kalau privacy diganggu gimana rasanya? Dampaknya kan pasti ke keluarga, orang yang dicintai. Ya sama hal nya sekarang saya sangat shock, terpukul. Ya gimana ya, sekarang jadi sorotan Indonesia semua tentang pemberitaan itu, sebenernya saya yang sangat dirugikan, terlebih lagi saya sangat terdzolimi. Tapi saya bisa belajar kok dari sini, apapun itu, semua masalah pasti akan cepat selesai," paparnya.

"Cusss monggo di syimak tanggapan Mbak Lucintah Lunah perihal pemberitaan yang lagi marak beredar Genks... cup cup cup. Mas eh Mbak ojok bersyedihh berduka merana gundah gulanah syalala...," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan beragam komentarnya. "Dia sendiri yang bikin ulah, makanya jadi ribet sendiri ya sist, coba terus terang aja kalo transgender, pasti netizen gak akan usik2 dia, ini malah nantangin, bisa hamil apalah2 lagi, sekarang jadi shock dan malu sendiri khan?," ujar seorang netizen. "Aslinya mah seneng banget secara jadi terkenal se-Indonesia... Makanya akting sedihnya ga dapet," ujar netizen yang lain.

"Asal mulanya yang dia posting video sama mike lewis kan ya.. Yang akhirnya orang2 pada kepo.. Eh kepo nya berujung pada terkuaknya rahasia.. Makanya mba or mas @lucintaluna kalo ga mau terdzolimi.. Jangan ngumbar video2 yang gak jelas dong.. Itu kan sama aja mba or mas mendzolimi diri anda sendiri. Apa yang kau tanam itulah yang kau tuai," ujar netizen lainnya. "cape2 mba cantiknya ngomong panjang lebar, kan tinggal kasih ktp, akte sama ijazah kelar deh," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Dirinya Transgender Terus Beredar, Lucinta Luna Merasa Terdzolimi, Netizen: "Akting Sedihnya Ga Dapet!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772