Jumat, 23 Maret 2018

Viral, Beredar Foto KTP Lucinta Luna Yang Masih Atas Nama Muhammad Fatah dan Jenis Kelamin Laki-Laki!

slidegossip.com - Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (23/3/2018), yang mengunggah foto penampakan KTP yang diduga kuat milik Lucinta Luna.

 
KTP yang diduga milik Lucinta Luna yang masih atas nama Muhammad Fatah (foto: instagram.com/lambe_turah)

Pada KTP tersebut terlihat nama Muhammad Fatah yang disebut-sebut sebagai nama Lucinta Luna saat masih menjadi seorang pria. Yang mengejutkan, di KTP tersebut juga terlihat jenis kelaminnya masih laki-laki dengan tanggal lahir di Jakarta, 16 Juni, namun tahunnya tampak kurang jelas.

Data dalam KTP tersebut juga menunjukkan alamat rumah Lucinta Luna yang masih memakai nama Muhammad Fatah itu rupanya tinggal di wilayah Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Jika dihubungkan dengan beredarnya bukti surat permohonan ganti kelamin yang dikeluarkan oleh Pengadilan Jakarta Barat, tampaknya hal tersebut masih berhubungan karena Lucinta Luna tinggal di kawasan Jakarta Barat seperti terlihat dalam KTP itu.

"Postingan iseng. Tanpa maksud. Ojok baper. Masih banyak keisengan yang laen nya. Maapkeun keusilan ini," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Para netizen pun rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya buat postingan yang menghebohkan itu. "Udah banyak bukti, ngaku aja lah mas @lucintaluna oops," ujar seorang netizen. "Misalnya suatu hari doa ibunya atau keluarganya menginginkan dia kembali ke jalan yang sesuai qodratnya dikabulkan oleh Allah.. Allah maha membolak balikan hati dia kembali fitrahnya ke laki2 dan tidak menyukai sejenisnya lagi.. tetiba suka sama wanita lagi. trus mau bagaimana itu? Who's know? Udah operasi lagi. Hayoo begimane? Hayo hayo looh @lucintaluna. Istighfar banyak-banyak..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral, Beredar Foto KTP Lucinta Luna Yang Masih Atas Nama Muhammad Fatah dan Jenis Kelamin Laki-Laki!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772