Selasa, 27 Maret 2018

Terbongkar, Limbad Dikabarkan Kritis Usai Terkubur Balok Es Ternyata Cuma Settingan!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Limbad dikabarkan kritis usai dikubur selama 14 jam dalam balok es selama beberapa jam. Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/3/2018), Dalam gelaran HUT acara musik 'Dahsyat' yang ke-10, pada hari Sabtu (24/3/2018) lalu, Limbad sempat dikabarkan mengalami cidera usai melakukan aksi esktremnya tersebut.

Limbad usai melakukan aksi ekstremnya (gambar: instagram.com/lambe_turah)

Demi aksi ekstremnya tersebut, Limbad disebut-sebut rela mempertaruhkan nyawanya dengan dikubur balok es. Aksi berbahaya tersebut dimulai sejak pagi hari dan selesai di malam hari. Meski terlihat sesekali meringis menahan rasa dingin, namun sampai siang hari Limbad masih tampak tetap bertahan. Beberapa jam sekali pun tim medis melakukan pengecekan kondisi kesehatan Limbad.

Sayangnya,  setelah melewati aksi tersebut, Limbad harus langsung mendapatkan penanganan dokter. Limbad sempat tak sadarkan diri setelah melakukan aksi berbahaya itu. Menurut dokter Patrisiea Caroline, akibat terburuk dari aksi tersebut, Limbad bisa mengalami hipotermia.

"Kemungkinan buruknya adalah hipotermia berat ya, suhu tubuhnya akan di bawah 25 derajat celcius kali ya. Jadi, bener-bener drop sekali suhu badannya. Bisa menyebabkan kematian juga," ungkap dokter Patrisiea. Karena suhu tubuhnya semakin menurut, Cecillia Gina, putri Limbad pun sempat khawatir dengan kondisi ayahnya yang sedang kritis.

"Kurang tau kak muklis tapi kata dokternya keadaannya lagi kritis. Doain yah semoga ga kenapa2," tulis Cecill kepada seseorang lewat Instagram Story nya.

Namun rupanya di balik kehebohan kabar Limbad kritis, akhirnya terbongkar kalau semua itu hanya settingan. Hal tersebut diungkapkan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (26/3/2018), yang mengunggah capture percakapan dokter Patrisiea Caroline dengan pihak penyelenggara acara. Rupanya sang dokter sempat meminta vote dari para netizen apakah akan menerima tawaran gimmick tersebut atau tidak. Apalagi Limbad juga sempat tertangkap kamera sedang berada di bandara.

"RCTI ada program nih dok, Detail acara: Program Limbad in Action. Tgl: 24 Maret 2018. Lokasi: Lapangan Makodam Surabaya. Flight ke Surabaya kira2 hari Jumat sore/malam. Tiket dan hotel ditanggung oleh team. Terus untuk tanggal 19 dan 20 Maret nya kita ada kebutuhan VT dengan Limbad nya. Itu dokter kaya cuma ngecek kesehatan dia aja sih dok. Jadi, nanti misal ada 6 segmen. Tapi dokter cuma beberapa segmen aja. Terus nanti acting sama Limbad itu ada script tapi cuma kaya pertanyaan2 aja. Misal ditanya sama Host nya nanti 'dok gimana nih mas Limbad dikubur selama 5 jam di dalam pasir, kalo dari segi medis gimana?'," demikian isi pesan chat yang dikirimkan untuk sang dokter.

"Yaaaah bu doktellll.. Sempet bikin vote dulu sich sebelum perporm. Jadi nya yaaa engg nganuu dech.. Minceu agak agak nganu nganu gimana gitu yaks. Apalagi pas hengpon jadul ketemuan ama master langsung. Kemaren di halim (kiri) dan tadi pagi di juanda (kanan). Tambaaaah engg... Nganu dech pokoke nganu," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Menanggapi kabar tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Bingung sama limbad! Pas dikubur es! Mukanya doang yang pucat badannya kagak! Apalagi pas diperiksa dokter! Kok dokternya langsung mau resusitasi jantung paru di tkp," ujar seorang netizen. "Anaknya pinter bnget semua kolom komentar nya di matiin biar ga di bully yak setelah ketauan gimmick," ujar netizen yang lain. "Itulah mengapa sanggulnya begitu menjulang mengangkasa," ujar netizen lainnya. "Gimmik juga ? Yaelah anaknya disuruh acting juga nih seolah si limbad emang lagi sekarat?," komentar seorang netizen. "Ow sekarang gue mulai ngeh min wkwk , trus anaknya limbad sendiri yang pasang foto si limbad sambil minta doa itu apaan dong?," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar, Limbad Dikabarkan Kritis Usai Terkubur Balok Es Ternyata Cuma Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772