Senin, 08 Juni 2015

Bella Shofie Dibilang Berbohong Oleh Limbad dan Disindir Pedas Oleh Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Limbad yang konon bisa membaca karakter orang mengatakan kalau Bella Shofie telah berbohong. Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan berani terang-terangan menyindir Bella Shofie di depan orangnya langsung. Semua itu terjadi di acara 'Tanpa Kata' yang tayang di Trans7 pada hari Minggu, tanggal 7 Juni 2015 dimana Limbad dan Bianca Liza sebagai host-nya, serta Nikita Mirzani dan Bella Shofie hadir sebagai bintang tamu.
Awalnya, Bianca Liza melontarkan pertanyaan yang cukup menohok perasaan Bella Shofie. "Anda ini artis apa? Penyanyi? Pemain peran?," tanya Bianca tegas pada Bella.
Seakan tak mau diremehkan, Bella Shofie langsung menjawab, "Aku ada 4 single. 2 pop, karena banyaknya tawaran dangdut jadi aku lari ke dangdut."
Tiba-tiba saja Nikita Mirzani yang dikenal sering ceplas-ceplos langsung menyeletuk. "Tapi 4 single nya hits nggak?!," tanya Nikita.
"Ya lumayan sih bu, lumayan lah. Kalau dulu sih masih banyak off air-nya, kalau sekarang udah married ya jadi ya udah nggak usah. Pilih yang enak-enak aja," jawab Bella.
Bianca Liza pun langsung bertanya. "Oh yang enak apa maksudnya?"
"Ya banyak sih. Kayak misalnya, kayak gini nih cuma sebentar doang. Udah gitu nyanyi di Jakarta boleh tapi kalau udah off air ke luar kota dilarang sama suami bu," jawab pelantun lagu 'Mungkin Dia Lelah' itu.
Bianca pun langsung menantang Bella Shofie dengan menyuruhnya bernyanyi. "Kamu punya 4 single, emang kamu bisa nyanyi? Bisa dibuktiin?"
Bella pun bersedia membuktikannya, namun sebelumnya istri dari Suryono ini mengakui kalau suaranya memang tidak-bagus-bagus amat. "Bisa. Gini sih sebenernya, suaraku emang gak bagus-bagus banget tapi ya masih enak didengar sih, gitu.," akunya.
Bella Shofie pun akhirnya membuktikan dengan menyanyikan single barunya yang berjudul 'Rejeki Anak Sholeh', namun hanya ia nyanyikan bagian reff nya saja.
Tak selesai sampai disitu, Bianca kembali memberikan pertanyaan buat Bella Shofie tentang pernikahannya dengan pengusaha kaya raya, Suryono. "Pertanyaan berikutnya untuk Bella Shofie. Pernikahan yang sekarang itu settingan atau bukan?"
Kali ini Bella langsung memberikan penjelasannya. "Pernikahan nggak disetting. Pokoknya aku udah mempersiapkan itu dari bulan 2 (Februari). Jadi itu real adanya tanpa rekayasa tanpa settingan dan ini beneran," jelasnya.
Tak mau ketinggalan, Nikita Mirzani kembali menyindir Bella Shofie. "Hebat, ih keren loh dia kaya, dia orang kaya. Nikahnya di Bali di hotel bintang lima. Keren. Syutingnya aja jarang tapi mobilnya keren, mantannya keren. Gue? Syutingnya aja bertahun-tahun tapi masih gini-gini aja, mobil masih nyicil, coba, sakit gue!!.," ucap Nikita.
Bella pun langsung menjawab, "Nggak itu nggak seberapa kok. Cuma private doang keluarga aja."
Bianca Liza tiba-tiba mendapat bisikan dari Limbad yang memang dikenal tak pernah bicara di setiap penampilannya, yang langsung Bianca terjemahkan kepada Bella Shofie.
"Katanya (Limbad) jawab yang jujur, katanya kamu dari mimik mukanya, dari raut wajahnya kamu itu lagi berbohong," jelas Bianca.
Tak mau dituduh berbohong, Bella Shofie pun mengaku berani bersumpah demi apapun kalau semua yang dikatakannya adalah benar adanya. "Aku nggak bohong, ini beneran. Sumpah demi apapun itu pernikahan beneran. Emang iya, aku istri kedua. Emang kenapa? Yang penting sah di mata Tuhan. Iya kan?," jawabnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bella Shofie Dibilang Berbohong Oleh Limbad dan Disindir Pedas Oleh Nikita Mirzani!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772