Senin, 05 Mei 2014

Limbad : "Olga Sakit Karena Santet Atau Guna-Guna Dari Orang Yang Punya Dendam"

Limbad punya pendapat sendiri tentang penyakit yang diderita Olga Syahputra. Menurut Limbad, Olga terkena santet atau guna-guna karena ada orang yang tidak menyukainya atau punya dendam terhadap Olga. Meskipun pihak dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) sudah mengeluarkan pernyataan kalau Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Akan tetapi, pesulap beraliran faqir magic ini punya pandangan lain soal penyakit Olga.
Saat dihubungi melalui telepon, Jumat (4/5/2014) lalu, pria kelahiran 6 Juli 1972 itu mengatakan kalau Olga terkena guna-guna atau santet. "Penyakit Olga dibikin atau istilah spiritualnya kena guna-guna, teluh, sebangsa santet," ucapnya.
Apa yang dialami Olga, menurut Limbad tidak terlepas dari pergaulan Olga yang tidak pernah pilih-pilih saat bergaul. "Enggak terkontrol mana teman yang tulus ikhlas dan mana teman yang hanya ingin hura-hura atau punya tujuan negatif. Olga orangnya mudah percaya," katanya.
Maka dari itu, Limbad pun menyarankan agar Olga bisa introspeksi dari kesalahan yang tidak sengaja dilakukannya pada orang lain. "Siapa tau ada temannya yang pernah sakit hati," tutup Limbad.
(kpl/aal/gtr;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Limbad : "Olga Sakit Karena Santet Atau Guna-Guna Dari Orang Yang Punya Dendam"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772