Minggu, 04 Mei 2014

Tampil di TV, Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dibayar Rp30 Juta Per-episode

Shafeea yang merupakan putri satu-satunya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, di usianya yang baru 3 tahun, kini sudah memiliki satu program di televisi. Kabarnya, Shafeea dibayar Rp 30 juta per episode untuk tampil di program reality show tersebut. Benarkah? Disinggung soal ini, Mulan Jameela langsung melempar jawaban.
"Jangan nanya saya deh. Saya nggak ngerti. Coba tanya mas Dhani yah atau nggak manajernya langsung biar lebih puas," ucap Mulan saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (3/5/2014) malam.
Mulan mengatakan, Shafeea memang sudah mulai menjalani syuting untuk beberapa episode. Berada di depan kamera tentu bukan hal yang baru bagi Shafeea. "Feea ini udah dari umur dia kurang dari setahun juga udah sering disyuting hampir setiap hari. Udah ada dokumentasinya sendiri. Mungkin dia ngerasa bedanya oh ini yang ngikutin orangnya beda sama kameranya banyak," ujar sang ibu.
Kegiatan sehari-hari Shafeea akan ditayangkan di reality show tersebut. Menurut Mulan, putrinya itu terlihat tak canggung saat berada di depan sorotan kamera. Awalnya, Mulan sempat tak setuju dengan tawaran acara itu.
"Kalau aku sih sebenernya kurang setuju tadinya. Cuman pas ngeliat Feea mau, ya nggak masalah sih. Itu kesepakatannya mas Dhani dengan pihak TV sih sebenernya. Entah siapa yang memulai, saya cuma tahunya ya saya dibilangin kalo Feea udah dikontrak," aku Mulan.
"Itu pembicaraan lumayan lama. Cuma aku bilang jangan lah. Aku tuh ya boro-boro setuju Feea untuk syuting, Feea sekolah aja aku tadinya nggak mau dulu. Karena tadinya aku pikir mau dipuas-puasin (bareng sama Feea). Karena kalau udah sekolah kan kadang-kadang kita jarang bisa ketemu," tambahnya.
Namun setelah dibicarakan dengan banyak pihak, akhirnya Mulan setuju. Menurutnya, sekolah dan syuting merupakan hal yang positif. Menambah pengetahuan serta pengalaman untuk si kecil Shafeea.
Dalam reality show yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu itu akan menampilkan kegiatan sehari-hari Shafeea. Mulan mengatakan, pihak televisi dan keluarga tak pernah memaksakan Shafeea saat syuting.
"Nggak ada masalah dan syutingnya juga emang nggak terlalu apa ya anaknya harus ngafalin skrip, nggak ada. Ini emang keseharian dia. Ya mudah-mudahan sampe nanti masih lancar seperti ini. Lancar, aman dan tidak terbebani," pungkasnya.
(kak/utw)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil di TV, Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dibayar Rp30 Juta Per-episode”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772