Kamis, 27 Maret 2014

Ini Foto Mulan Jameela Berjilbab Yang Dituding Telah Menistakan Agama

Artis Mulan Jameela semakin menjadi target sasaran para haters-nya yang terus mem-bully di sosial media. Kini, Mulan Jameela dituding telah menistakan agama karena menggunakan jilbab besar untuk menutupi kehamilannya, beberapa waktu lalu. Mereka pun meminta Front Pembela Islam (FPI) untuk melakukan tindakan tegas terhadap Mulan.
Saat ditanya kepada FPI DKI, mereka mengaku siap menindak tegas Mulan Jameela, jika memang terbukti telah melakukan penistaan agama seperti yang dituduhkan. Sekadar diketahui, sebuah komentar muncul di Instagram atas nama Dentyyy, yang menuduh Mulan telah menistakan agama karena telah menggunakan jilbab di sebuah rumah sakit untuk menutupi kehamilannya. Sehingga, dia meminta FPI melakukan tindakan tegas terkait kondisi tersebut.
"Kalau memang benar dan terbukti, kita akan proses," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Novel Bamu'min, seperti dilansir Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (26/3/2014).
Jika Mulan Jameela terbukti menggunakan jilbab hanya untuk menutupi kehamilannya, Front Pembela Islam (FPI) DKI akan meminta istri Ahmad Dhani itu segera meminta maaf. "Kalau memang Mulan khilaf atau salah, ya harus meminta maaf. Tapi kita akan pelajari dulu masalahnya seperti apa, bukti-buktinya seperti apa," katanya.
Namun, Habib Novel mejelaskan, pihaknya tidak mau gegabah menindak sebuah permasalahan. Pihaknya akan mempelajari dahulu permasalahan yang dimaksud. "Kita enggak akan tutup mata. Kalau masalah penistaan agama, pelecehan terhadap agama, kita akan proses," tandasnya.
Berkaca dari kasus foto topless Dewi Perssik (Depe) yang pernah dilaporkan FPI DKI ke pihak kepolisian, tidak menutup kemungkinan hal tersebut juga akan menimpa Mulan Jameela. "Sama halnya waktu masalah Dewi perssik pas baru masuk ke RCM, dia kan ada foto topless-nya. Kita langsung laporin ke Polda, kita masih pegang buktinya," tandasnya.
Sementara itu, saat tampil di sebuah acara talkshow yang ditayangkan beberapa waktu lalu, Mulan tidak mengakui pernah menggunakan jilbab saat menutupi kehamilannya. Dalam tayangan di acara itu, ditampilkan foto-foto transformasi Mulan Jameela, mulai dari saat masih duduk di bangku SMA, sampai momen terkini setelah melahirkan Safeea, dan saat menggunakan jilbab besar.
Saat ditanyakan host acara tersebut, Shoimah, mengenai momen saat mengenakan jilbab, Mulan menjawab, "Pas jilbab? Pas lagi datang ke rumah Shoimah, enggak ingat ya?."
Lebih lanjut, Shoimah menanyakan, "Dengar-dengar itu yang pakai jilbab gosipnya sampeyan berusaha menutupi diri (tengah berbadan dua)? Masa sih? Masa sih?."
"Informasinya dari mana?," tanya Mulan, seraya tayangan itu dibuat jeda.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mulan Jameela Berjilbab Yang Dituding Telah Menistakan Agama”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772