Kamis, 27 Maret 2014

Farhat Abbas Terlilit Hutang Sampai Rp 8 Miliar Kepada Elsa Syarief

Farhat Abbas dikabarkan sedang terlilit hutang sampai Rp 8 miliar terhadap pengacara yang tengah menangani kasus cerainya dengan Nia, Elza Syarief. Kabar ini diungkapkan oleh pengacara Nia Daniati, Indra Sahnun Lubis. Apakah hutang ini juga yang menyebabkan Farhat Abbas tidak mampu memenuhi tuntutan Nia Daniati untuk memberikan Rp100 juta perbulan setelah resmi bercerai?
"Itu pernyataan Elza Syarief. (Dia bilang) 'Jangan diharaplah uang dari Farhat, dia utang sama saya saja Rp 8 miliar'," ungkap Indra saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).
Indra mengatakan cerita itu didapatnya ketika Elza tengah berbincang dengannya beberapa waktu lalu. Namun, Indra tak merinci lebih jauh dalam urusan apa utang-piutang tersebut terjadi. "Dia itu (Farhat) sok kaya, menghadiahi ini menghadiahi itu sama orang-orang. Mobilnya mobil bekas, apa yang dikatakan kita menambah statement itu kan dia sendiri yang mengeluarkan," tuding Indra lagi.
Dahulu Farhat Abbas pernah mengatakan akan memberikan Rp 100 juta/bulan jika dirinya sudah resmi bercerai dari Nia Daniati. Namun ternyata kini Farhat hanya mampu menyanggupi Rp 7 juta/bulan.
(wes/mmu/detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Farhat Abbas Terlilit Hutang Sampai Rp 8 Miliar Kepada Elsa Syarief”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772