Rabu, 26 Maret 2014

Tasha Said Senang dan Bangga Bisa Jadi Bagian Dari 'Sketsa' Family

Kali ini slidegossip.com berkesempatan lagi mewawancarai si cantik Tasha Said ditengah kesibukannya menjalani syuting 'Sketsa' yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di TransTV. Tasha pun berbagi cerita tentang kesibukan barunya ini. Apa saja yang dikisahkan Tasha Said? Simak hasil wawancara khusus kami berikut ini :
SlideGossip : "Halo Tasha, senang sekali bisa interview lagi nih. Sibuk apa sekarang Tasha?"
Tasha Said : "Halooo SlideGossip.. iya nih aku juga seneng banget akhirnya ada kesempatan buat diwawancara sama SlideGossip. Aku sekarang lagi sibuk syuting 'Sketsa' TransTV nih. Sebenernya aku sih udah pernah bergabung di 'Sketsa' tahun 2012 tapi hanya beberapa bulan aja. Dan sekarang lanjut lagi nih setelah 'RT Sukowi'. Pada nonton ya 'Sketsa' yang seru abis!" 

SlideGossip : "Di sitkom 'Sketsa' karakter Tasha itu gimana sih?"
Tasha Said : "Di 'Sketsa' ini aku bisa jadi siapa aja. Bisa jadi ibu, kakak, kuntilanak, pembantu, macam-macam deh haha. Buat aku sih itu tantangannya besar banget karena aku harus bisa memerankan semua karakter yang ada disitu, kayak aku pernah pernah jadi Putri Angin, ada Samuari X, macam-macam pokoknya, jadi nggak cuma karakter manusia normal aja tapi dari dunia kartun pun aku harus bisa memerankan karakter-karakter itu. Buat aku sih amat menyenangkan karena aku ngerjainnya fun banget, jadi karakter apapun benar-benar aku nikmati."

SlideGossip : "Kalau di 'Sketsa' kan konsepnya lucu ya. Ada tantangan gak buat Tasha?"
Tasha Said : "Yups, 'Sketsa' itu memang tipe komedi ya. Sebenernya buat aku nggak gampang main di 'Sketsa'. Disini kita nggak dituntut buat ngelawak, tapi kita harus lucu dengan konsep yang udah dibuat dan cerita yang udah ada. Jadi untuk improvisasi kita harus benar-benar smart.
Tantangannya pasti ada ya buat aku, tapi aku kan memang tipikal yang suka dengan challenges jadi aku pasti bakal berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi tantangan-tantangan main di 'Sketsa' ini. Terus karena aku kan pernah main di sitkom komedi juga, jadi sekarang udah gak malu lagi buat ngelucu haha.. pokoknya udah gak tahu malu deh sekarang. Di 'Sketsa' ini aku bisa jadi siapa aja, jadi bisa belajar banyak banget, mulai dari peran nenek, kuntilanak, atau hantu. Gimana caranya aku jadi hantu tapi harus tetap punya karakter yang lucu, itu tantangan juga. Selain tantangan, impact-nya juga banyak banget. Aku jadi terbiasa untuk memerankan berbagai macam tokoh, jadi kalau next aku dapat peran di FTV, film, ataupun sitkom-sitkom lain, aku sudah terbiasa karena aku banyak belajar dari 'Sketsa'."

SlideGossip : "Lebih mudah melucu di depan kamera atau off air?"
Tasha Said : "Sebenernya sih jujur ya, buat aku lebih mudah melawak atau melucu itu saat off air karena kan nggak ada saringannya. Kalau untuk suatu tayangan, on air ataupun berbentuk taping itu kita kan harus hati-hati dengan bahasa yang kita pakai karena itu kan untuk konsumsi publik. Di off air itu juga nggak terlalu banyak untuk sensor-sensornya gitu haha, jadi ya lebih mudahlah."

SlideGossip : "Apa yang disajikan 'Sketsa' yang bikin beda dari acara lain?"
Tasha Said : "Sitkom 'Sketsa' ini sebenernya komedi yang cukup konyol. Apa yang ada di khayalan kita, itu bisa terjadi di 'Sketsa'. Itu yang bikin beda dengan komedi lain ya, karena segala sesuatu yang nggak mungkin itu bisa mungkin kalau di 'Sketsa'. Hanya ada di 'Sketsa' dimana motor bisa terbang, kipas angin segede rumah, macem-macem deh. Jenis komedi di luar negeri pun aku belum nemu yang 'Sketsa banget' dan itu bukan animasi tapi real, walaupun sekarang ada animasi tapi itu untuk kayak binatang kecil yang nggak mungkin bisa kita mainin binatang. Di 'Sketsa' pun aku banyak bermain dengan binatang buas loh, contohnya buaya, ular, dan lainnya. Itu juga yang menurut aku berbeda.
Aku mendapat pembelajaran yang baik disini, karena setiap aku dapat kerjaan lain di luar 'Sketsa', aku akan siap untuk nyemplung kemana aja. Jadi banyak banget impact positif buat aku dan juga karier aku."

SlideGossip : "Adaptasi dengan pemain lainnya gimana? mudah atau sulit?"
Tasha Said : "Di 'Sketsa' ini banyak sekali pemain, baik dari yang senior maupun pendatang-pendatang baru setelah aku. Semuanya asik-asik termasuk tim kru. Dan semua saling mendukung agar kerjaan kita semakin maksimal. Buat aku pribadi, aku tidak menemukan ini di produksi lain. Jadi bener-bener oke banget kerjasamanya.
Dan memang ada satu sifat aku dimana aku orangnya gak bisa jaim. Jadi aku bisa cepat akrab dengan mereka, itu ngebantu banget. Dapat chemistry-nya juga jadi mudah karena aku memang bukan tipikal orang yang tertutup dengan pemain baru, aku pasti akan bekerjasama dengan baik. Jadi untuk adaptasi buat aku tidak sulit, apalagi disitu banyak juga pelawak-pelawak senior yang udah oke banget di Indonesia. Aku seneng banget bisa jadi satu bagian dari Sketsa family."

SlideGossip : "Tasha itu belajar melucu dari mana sih? apa emang udah bakat?"
Tasha Said : "Sebenernya gini, mau gak mau atau suka gak suka, aku harus selalu update apa yang benar-benar lagi in, lucu-lucuan apa yang lagi tren dan aku juga harus bisa improvisasi. Jadi buat aku mungkin memang ada bakat, tapi aku lebih banyak belajar juga karena 2 tahun ini memang kesibukan aku agak sedikit berbau komedi. Pastinya teman-teman SlideGossip masih ingat dengan karakter aku yang terdahulu kan. Disitupun aku pure 100 persen gila-gilaan dan aku bener-bener gak mau jaim, pokoknya do the best and be the best.
Alhamdulillah banyak orang yang bisa nerima joke atau lucu-lucuannya aku. Kuncinya cuma satu sih, aku ini orangnya percaya diri, jadi aku tidak pernah merasa kesulitan untuk jadi diri sendiri. Mungkin juga karena aku pernah jadi penyiar radio, host dan MC, jadi bisa kebantu banget ya."

SlideGossip : "Oke Tasha makasih ya buat waktunya. Boleh dong minta pesannya buat pembaca slidegossip.com?"
Tasha Said : "Buat pembaca dan pecinta SlideGossip serta semua fans-nya Tasha Said, jangan lupa ya  nonton 'Sketsa' di TransTV. Kenapa harus nonton? soalnya gini nih, aku yakin banget banyak teman-teman yang suka galau, bete siang-siang pulang sekolah atau kuliah, atau sambil nunggu kuliah, atau buat tante-tante dan om-om yang siangnya lagi free, lebih baik sih nonton 'Sketsa' aja karena bisa ngebantu menghilangkan stress, dijamin deh, soalnya 'Sketsa' menyajikan tayangan-tayangan yang oke banget, ceritanya gak monoton dan banyak banget konsep baru seperti Movie Sketsa, ada FTV Sketsa yang biasanya tayang setiap weekend, dan pastinya semuanya pasti bakal ketawa.
Cocok banget nonton 'Sketsa' itu habis makan siang atau pulang sekolah soalnya itu kan tayangnya jam 2 siang hanya di TransTV. Makasih buat SlideGossip dan semua fans Tasha Said. Sampai ketemu lagi yaa..mmuuaahh.."
(Op); Thanks to: Tasha Said
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Dini mengatakan...
on 

Jd penasaran pgn nonton ka tasha :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772