Selasa, 18 Maret 2014

Ini Alasan Ahmad Dhani Masih Memajang Foto Maia Estianty

Meskipun Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah bercerai, namun sepertinya kenangan indah dan masalalu mereka tak bisa terhapus dari benak Dhani. Buktinya, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini masih memajang foto mantan istrinya. Foto Maia Estianty terlihat dipajang Ahmad Dhani di salah satu sudut ruangan di tempat karaokenya, Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke. Apa alasan Ahmad Dhani masih tetap memajang foto mantan istrinya, Maia Estianty?
Disinggung soal ini, Ahmad Dhani beralasan biar bagaimanapun wanita yang sudah memberinya tiga orang anak itu merupakan orang yang pernah dekat dengannya. "Saya maunya foto-foto yang bersejarah dalam diri saya. Ada foto maia juga, gitu-gitu kan bekas istri saya juga," ucap pria berusia 41 tahun ini saat ditemui di Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/3/2014).
Dipajangnya foto Maia ini adalah bagian dari salah satu cara Dhani dalam mengemas bisnis karaoke yang kini digelutinya. Ayah empat orang anak itu menempatkan sejumlah foto-foto memorabilia miliknya, di setiap sudut ruangan yang ada di tempat karaoke Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke.
Sejumlah foto-foto dari masa-masa kejayaannya bersama Dewa 19 hingga foto-fotonya bersama beberapa Presiden Indonesia, juga diletakkan di tempat yang strategis. "Ternyata faktor-faktor saya ini bukan sekadar bisnisman tapi mereka juga ngefans dengan Ahmad Dhani. Ini aja foto-foto saya sendiri masih banyak yang saya copot-copotin," kata Dhani.
Menurut suami Mulan Jameela ini, apa yang dilakukannya tersebut semuanya demi mengakomodir para penggemarnya yang ingin melihat jejak langkahnya selama ini hingga bisa meraih kesuksesan. "Maunya sih foto-foto saya bersama orang-orang yang pernah ikut andil, bukan foto saya sendiri," ungkapnya.
(tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Ahmad Dhani Masih Memajang Foto Maia Estianty”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772