Jumat, 31 Januari 2014

Mulan Jameela : "Saya Sih Nggak Mau Jadi Istri Farhat Abbas!"

Mulan Jameela mengaku tidak akan mau jika ditawari menjadi istri Farhat Abbas, yang beberapa kali menyebut namanya di media sosial Twitter. Farhat memang rajin berkomentar sinis tentang tokoh atau selebritis. Beberapa artis pernah menjadi sasaran kicauan pedas Farhat Abbas di Twitter, tak terkecuali Ahmad Dhani. Sejak kecelakaan yang dialami putra Dhani, Farhat tidak berhenti menyerang musisi kondang tersebut.
Mulai dari kicauannya tentang Ahmad Dhani yang katanya sudah bangkrut hingga tantangan duel El di ring tinju. Tidak puas sampai di situ, Farhat Abbas juga ikut menyeret nama Mulan Jameela. Melalui akun Twitter-nya, ia ingin mengakui bahwa Mulan Jameela adalah istrinya. Ini dilakukannya karena saat itu Dhani belum juga mengakui Mulan sebagai istri.
Saat tampil sebagai bintang tamu di acara Campur-Campur ANTV, Mulan Jameela pun menjawab keinginan Farhat tersebut. "Saya sih nggak mau (jadi istri Farhat)," ujar Mulan.
Mulan mengaku tidak pernah tahu menahu soal tweet Farhat Abbas yang menyinggung soal namanya. "Nggak tahu, saya malah nggak ngerti," ujarnya.
Ahmad Dhani sendiri telah mengakui Mulan Jameela sebagai istrinya. Beberapa waktu lalu, Dhani mengumumkan pernikahannya dengan Mulan. Pernikahan tersebut berlangsung di kediamannya pada tahun 2009 lalu. Dari pernikahan tersebut, Dhani dan Mulan dikaruniai seorang putri cantik bernama Safea.
(VIVAlife)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela : "Saya Sih Nggak Mau Jadi Istri Farhat Abbas!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772