Senin, 05 Agustus 2013

Ahmad Dhani Mengakui Safeeya Sebagai Anak Kandungnya

Ahmad Dhani akhirnya bicara terbuka soal hubungan asmaranya dengan Mulan Jameela di depan publik. Dalam acara talkshow 'Just Alvin' yang dipandu oleh Alvin Adam dan disiarkan pada hari Minggu malam, tanggal 4 Agustus 2013 di Metro TV, Dhani menjadi bintang tamu bersama Mulan Jameela dan buah hati mereka, Safeeya.
Dengan mantap Ahmad Dhani mengenalkan Safeeya sebagai anak kandungnya. "Dia menyandang nama Safeeya binti Ahmad Dhani," ucap Dhani mantap.
Pernyataan itu tentunya bisa menjawab semua kabar-kabar tentang hubungannya dengan Mulan. Selama ini, baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela tak pernah mau memberikan keterangan soal hubungan mereka. Namun belakangan, Dhani mulai berani memamerkan putri cantiknya itu di acara Indonesian Idol 2013.
Asal usul Shafeea semakin jelas sebagai anak ke-empat Dhani manakala bocah mungil itu selalu memanggil-manggil Dhani dengan sebutan 'ayah' di acara ulang tahun Dhani ke-41 beberapa waktu lalu.
Dhani juga bercerita tentang Safeea buah hatinya bersama Mulan yang sudah mulai bisa bernyanyi seperti ibunya. "Dia mulai bernyanyi, kalau tidur jam 3 malam. Cuma dia masih kolokan, kalau ke mal kadang nangis karena enggak mau pulang," ungkap Dhani.
Dhani juga berharap Mulan Jameela bisa menjadi istri yang baik buatnya. "Mudah-mudahan istri yang baru bisa mengakui bahwa suami posisinya di atas istri," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Mengakui Safeeya Sebagai Anak Kandungnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772