Selasa, 27 Maret 2018

Penampakan Tata Janeeta di Video Pernikahan Malah Dikira 'Ibu' Pengabdi Setan!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Tata Janeeta akhirnya resmi menikah lagi dengan mantan suami sirinya, Mehdi Zati. Terlihat dalam tayangan video yang diposting oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (26/3/2018), sepertinya kali ini Tata Janeeta dan Mehdi Zati menikah secara agama dan negara, setelah sebelumnya hanya menikah siri.

 
Tata Janeeta (foto: cumicumi.com)

Dalam video tersebut, Tata Janeeta tampak cantik memakai gaun pengantin panjang yang dilengkapi dengan tile berwarna senada, rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai. Sedangkan Mehdi Zati terlihat gagah dan tampan memakai jas berwarna abu-abu dan rambutnya dibuat klimis tertata rapi.

Masih belum diketahui di mana sebenarnya lokasi pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati itu. Video tersebut hanya memperlihatkan saat Tata Janeeta keluar dari sebuah ruangan seperti lobby hotel untuk kemudian berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya.

"Selamaaaat yaaa mba Tata Janeta. Semoga Samawa. Langgeng dan awet selalu. Minceu kok gak diundang mbaaaa. Kasiaaan minceu. Berharap bisa makan makan di resepsian," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Para netizen pun tak mau ketinggalan memberikan komentarnya terkait video pernikahan Tata Janeeta tersebut. Uniknya, banyak netizen yang mengira kalau penampakan Tata Janeeta di bagian awal video tersebut adalah sosok 'Ibu' di film 'Pengabdi Setan'. "Dari belakang kek ibu wkwkwk," ujar seorang netizen. "Kiraaain ibuuuuu," ujar netizen yang lain. "Gw kata mah si 'IBU'," ujar netizen lainnya. "Kirain Emaknya Pengabdi Setan," komentar seorang netizen. "Aku kira itu ibu pengabdi setan," komentar yang lain. "Sebelum baca caption gue kira itu IBU," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penampakan Tata Janeeta di Video Pernikahan Malah Dikira 'Ibu' Pengabdi Setan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772