Senin, 02 April 2018

Citata Citata Sindir Lucinta Luna Yang Dinilai Merusak Citra Dangdut?

slidegossip.com - Di tengah maraknya nama Lucinta Luna yang kini sedang banyak diperbincangkan orang, beberapa artis lain rupanya tak mau ketinggalan untuk ikut menanggapi fenomena Lucinta Luna. Salah satunya adalah Cita Citata, yang dalam Instagram story nya menuliskan sindiran yang diduga kuat ditujukannya untuk Lucinta Luna. Seperti yang terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (1/4/2018), Citata Citata sempat menyebut kalau sensasi yang dihadirkan Lucinta Luna justru malah merusak citra dangdut.

 
Cita Citata (foto: instagram.com/cita_citata)

"Aku sih awalnya ngga mau komentar dengan berita yang lagi hits banget di saat ini.. tapi please deh kalau mau masuk ke jalur dangdut ya pake karya dan prestasi bukan berita murahan alias berantem gara-gara laki-laki atau dia perempuan.. Saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yang mungkin sengaja atau tidak merusak citra dangdut yang sudah bagus. Terjun ke dangdut banyak lika liku.. beberapa orang pun sangat picky dan underestimate sama penyanyi dangdut bahkan beberapa kota atau negara yang mayoritas Muslim nya sangat kuat menolak penyanyi dangdut karena ya ada beberapa yang mengumbar keseksian dan goyangannya.. Aku sedih ya Allah..," tulis Cita Citata di Instagram story nya.

"Dangdut sekarang terkenal sampai ke Amerika loh.. Masa mau dirusak oleh segelintir orang? Kalian setuju ngga sih kalau orang-orang begitu tidak pantas disebut seniman dangdut/penyanyi dangdut?" lanjut Citata Citata yang membuka polling di Instagram story berikutnya.

"Mbake lagi ngomongin syapa seh yaaaa. Nganu. Bahas besok aja dah. Minceu ngantuk.. Mau bocan dulu.. Hoaaammmzzzzz," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Lebih baik mawas diri mbak tatatatata dari pada komentarin orang lain, belom tentu dirimu jauh lebih baik dari orang yang kau cemooh," ujar seorang netizen. "Jujur gw suka dangdut yang punya arti di dalemnya, nah pencipta lagu kayak gini patut di bilang seniman dangdut. Lah tapi kalo situ nyiptain lagu macem 'goyang dumang', 'goyang tiang listrik', 'bara bere bara bere' mana bisa disetarain sama penyanyi dangdut yang emang berkualitas," ujar netizen yang lain.

"Kalau statement di atas keluar dari mulutnya beliau2 yang lebih berkompeten di bidang dangdut misal Ikke Nurjanah, Bunda Rita S, Bunda Elvi (terlepas dari kasus anak2nya), Erie Suzan, Evie Tamala, Kristina dll nya. Saya sangat setuju dan sependapat. Laaah ini Cita Citata? Dia terkenal lantaran permasalahan asmara2nya . Belum lagi kasus ujaran Body Shaming ke masyarakat Papua. Jangan menolak lupa deeh! Kaca mana kacaaa?," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Citata Citata Sindir Lucinta Luna Yang Dinilai Merusak Citra Dangdut?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772