Senin, 02 April 2018

Ini Tips Mendapatkan Cewek-Cewek Cantik dari Babang Tamvan Andika Kangen Band!

slidegossip.com - Presenter kondang Indra Herlambang rupanya penasaran dengan Andika Kangen Band yang selalu berhasil mendapatkan perhatian dari cewek-cewek cantik. Lewat sebuah unggahan video yang diposting di akun gosip Instagram @makrumpita (2/4/2018), Indra Herlambang pun langsung menanyakan tips dan rahasia Andika Kangen Band bisa mendapatkan cewek cantik.

 
Andika Kangen Band (foto: instagram.com/andikangenband)

"Coba tolong kasih tau gimana caranya bisa dapetin cewek-cewek cantik banget?," tanya Indra Herlambang. "Berdoa, istiqomah, dan banyak duit, tampan tapi ngga banyak duit juga bahaya," jawab Andika Kangen Band.

"Makasih Bang indra herlambang udah bantuin nanyain Tips untuk dapetin ciwi-ciwi syantikk dari Babang tamvan... Kali ajah tips nyah bisa bermanfaat buat kollowers disindang," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen rupanya juga tak mau ketinggalan ikut menanggapi dengan memberikan komentar-komentarnya. "Jujur indra mendadak tamvan dekatan ma si babang," canda seorang netizen. "Padahal andika ni ya ga jelek2 amat sekarang.. tapi kok diledekin babang tamvan mulu, apa karena sering gonta ganti cewe?," ujar netizen yang lain. "Udah nemu tambatan hati dari resepnya babang tamvan belom kikikikik," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tips Mendapatkan Cewek-Cewek Cantik dari Babang Tamvan Andika Kangen Band!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772