Kamis, 26 April 2018

Tak Hanya Melihat Pocong di Jakarta, Lia Waode Juga Melihat Makhluk Halus Ini di Padang!

slidegossip.com - Lia Waode sempat menghebohkan media sosial saat ia tak sengaja merekam penampakan makhluk halus berupa pocong ketika hendak berlatih karate di kawasan Margasatwa, Jakarta Selatan, pada tanggal 11 April 2018 lalu.

 
Lia Waode (foto: celebrity.okezone.com)

Rupanya bukan kali itu saja Lia Waode punya pengalaman melihat makhluk halus yang menyeramkan. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (25/4/2018), saat sedang promo film terbarunya, 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' di Padang, Sumatra Barat beberapa waktu lalu, Lia Waode juga mengaku melihat sosok makhluk halus lainnya.

Saat itu, Lia Waode sedang merekam gambar untuk Instagram story menggunakan kamera ponselnya. Rupanya ketika itu ada penampakan makhluk halus yang ikut terekam di instagram story miliknya. Namun Lia tak mau ambil pusing dan menunjukkan kepanikannya seperti ketika ia melihat penampakan pocong beberapa waktu lalu.

"Pas kami promo ke Padang, sempat kejadian lagi di saat aku lagi Instagram Stories (ada makhluk halus terekam). Udah lah bodo amat," ungkap Lia Waode, ketika ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/4/2018).

Rupanya bukan hanya Lia Waode yang mengalami kejadian mistis saat berada di Padang. Tim film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' ternyata  juga mengalami kejadian mistis. Ada yang sampai kesurupan dan kemasukan, ditambah lagi ada kejadian mati lampu yang bikin suasana makin horor. Sebelum mati lampu, Lia juga mengaku sempat merasakan hadirnya makhluk halus di tempat tersebut.

"Kebetulan ada yang kesurupan. Kemasukan, terus ada kejadian mati lampu. Sebelum mati lampu aku sempat ada merasa kayak yang lewat di belakang aku," jelas Lia Waode.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Melihat Pocong di Jakarta, Lia Waode Juga Melihat Makhluk Halus Ini di Padang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772