Kamis, 26 April 2018

Enak Banget! Nikita Mirzani Mengaku Dapat Uang Bulanan Rp 400 Juta Dari Dipo Latief

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali membuat publik terkejut pengakuannya. Kali ini, Nikita Mirzani secara terang-terangan mengungkapkan berapa jumlah uang bulanan yang ia terima dari Dipo Latief. Seperti dilansir dari bintang.com (24/4/2018), menurut Nikita, seorang perempuan memang harus punya jiwa matre dan peka dengan kondisi keuangan pasangannya.

 
Nikita Mirzani (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani justru merasa ada yang salah dengan perempuan yang tak mengetahui kondisi keuangan pasangan. Nikita Mirzani sendiri semakin serius menjalani hubungannya dengan Dipo Latief yang diakui sudah resmi menjadi suaminya.

Bahkan, di bulan Ramadhan tahun ini, Nikita Mirzani siap menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah bersama Dipo Latief. Untuk biaya hidup, sambil menyindir Hilda Vitria yang meminta uang bulanan Rp 20 juta dari Billy Syahputra, Nikita Mirzani mengaku ia malah menerima uang sampai ratusan juta rupiah dari Dipo Latief.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berpendapat bahwa bukan hal yang aneh ketika seorang wanita ingin mengetahui kondisi keuangan pasangannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Enak Banget! Nikita Mirzani Mengaku Dapat Uang Bulanan Rp 400 Juta Dari Dipo Latief”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772