Kamis, 12 April 2018

Ngeri! Ini Penampakan Pocong Yang Dilihat Lia Waode Saat Latihan Karate!

slidegossip.com - Pengalaman menyeramkan baru saja dialami oleh artis kakak beradik Lia Waode dan Chika Waode. Seperti yang disampaikan oleh akun gosip Instagram @makrumpita (12/4/2018), tanpa sengaja, saat keduanya sedang membuat video selfie, tiba-tiba saja ketika Lia Waode mengarahkan kameranya ke atas, muncul sesosok makhluk yang terbungkus kain putih seperti pocong.

 
Lia Waode melihat pocong (foto: instagram.com/makrumpita)

Melihat sosok menyeramkan tersebut, Lia Waode pun langsung berteriak dan berani bersumpah demi nama Tuhan kalau dirinya baru saja melihat sosok pocong yang ternyata juga muncul di kamera yang ia gunakan untuk merekam video selfie nya.

"Kita lagi mau karaoke ehh karaoke, karateeee. Ya Allah, ya Allah di Margasatwa," ucap Lia Waode dan Chika Waode di awal video tersebut.

"Sumpah demi Allah itu ada pocong sumpah demi Allah. Sumpah tadi di situ demi Allah demi Allah," ucap Lia Waode dengan wajah yang masih kaget.

"Indang ciyusan Mbakkk? Genkss... liat gak penampakan ituhhh??," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen pun ikut terkejut dan akhirnya melontarkan berbagai komentarnya. "Pocong oh pocong kenapa kamu disitu??," ujar serang netizen. "Iya lihat langsung merinding," ujar netizen yang lain. "Pas dia kaget langsung ilang.. sumpah serem banget. Mana malem jum'at lagi," ujar netizen lainnya.

"Ini si beneran karena snapgram tuh bener-bener dibuat ga sengaja dan ya akhirnya ke ambil deh.. ih ngeri," komentar seorang netizen. "Emang iya pocong beneran itu mah," sambung netizen yang lain. "Lihat jelas, duh meriding, untung uploadnya masih sore, kalau malam, duh kelar deh tidur gw nggak bisa tidur, takuttt," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngeri! Ini Penampakan Pocong Yang Dilihat Lia Waode Saat Latihan Karate!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772