Selasa, 01 Mei 2018

Baru Menikah Beberapa Hari, 3 Artis Ini Langsung Cerai, Nomor 3 Dituding Mabuk!

slidegossip.com - Meski pernikahan adalah sesuatu yang sakral, namun tak semua pernikahan itu berjalan awet dan lancar. Beberapa artis dunia pun pernah mengalami yang namanya kegagalan pernikahan.

Bahkan sederet artis berikut ini diketahui langsung memutuskan untuk bercerai padahal pernikahannya baru berjalan beberapa hari. Siapa saja mereka? Ini dia deretannya :

1. Kim Kardashian dan Kris Humphries

 
Kim Kardashian dan Kris Humphries (foto: hollywoodreporter.com)

Kim Kardashian dan Kris Humphries menikah pada bulan Agustus 2011 lalu. Sayangnya, baru 72 hari menikah, Kim Kardashian malah memilih untuk bercerai dari Kris Humphries. Beredar kabar kalau Kim memang tak serius menikah dengan Kris alias hanya kawin kontrak. Benarkah demikian?

Seperti dilansir dari liputan6.com (1/11/2011), Kim Kardashian sendiri membantah kabar kawin kontrak tersebut dan berharap pernikahannya akan langgeng namun ia tak bisa menampik kalau sebenarnya pernikahannya dengan Kris memang bermasalah. Kim pun mengatakan telah mempertimbangkan keputusannya sebelum ia mantap bercerai dari Kris.

"Setelah pertimbangan cermat, saya telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan saya. Saya berharap semua orang mengerti ini bukan keputusan yang mudah," ungkap Kim Kardashian.

"Saya berharap pernikahan ini akan bertahan selamanya, tapi kadang-kadang segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang direncanakan. Kami tetap berteman dan berharap yang terbaik satu sama lain," lanjutnya.

Sementara itu, Kris Humphries mengaku terkejut dengan keputusan Kim Kardashian yang ingin bercerai darinya. "Saya berkomitmen untuk pernikahan dan segala perjanjian yang mewakili. Saya mencintai istri saya dan saya hancur mengetahui ia mengajukan gugatan cerai. Saya bersedia melakukan apa pun untuk membuatnya kembali," ungkap Kris Humphries kala itu.

Kim Kardashian dan Kris Humphries berpisah di akhir bulan Oktober 2011. Keduanya diketahui mulai berkencan di bulan November 2010 hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada bulan Agustus 2011.

2. Eddie Murphy dan Tracey Edmonds

 
Eddie Murphy dan Tracey Edmonds (foto: therundown.tv)

Aktor Hollywood Eddie Murphy dan Tracey Edmonds menikah di tahun baru 2008. Sayangnya, baru berjalan 14 hari, pernikahan yang belum dinyatakan legal itu langsung dibatalkan. Kabarnya, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menikmati masa bulan madu mereka.

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (17/1/2008), menurut pengakuan Eddie Murphy dan Tracey Edmonds, keputusan untuk membatalkan pernikahan itu sudah mereka diskusikan bersama hingga akhirnya keduanya merasa mantap untuk berpisah.

"Setelah memikirkan dan mendiskusikan kembali, kami memutuskan untuk membatalkan pernikahan kami. Perayaan yang kami lakukan di Bora Bora hanya untuk merepresentasikan cinta kami yang dalam, pertemanan dan penghormatan kami kepada semuanya," ungkap Eddie Murphy dan Tiara Edmonds kala itu.

3. Britney Spears dan Jason Alexander

 
Britney Spears dan Jason Alexander (foto: mirror.co.uk)

Kabar perceraian Britney Spears dan Jason Alexander menjadi berita paling menghebohkan di tahun 2004 silam. Bagaimana tidak, setelah memutuskan untuk menikah pada tanggal 3 Januari 2004, keduanya langsung memilih untuk bercerai padahal pernikahan mereka baru berjalan 55 jam alias belum sampai 3 hari.

Seperti dilansir dari liputan6.com (5/1/2004), pernikahan Britney dan Jason digelar di A Little White Wedding Chapel di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka hanya dalam waktu 55 jam tanpa ada alasan jelas soal pembatalan pernikahan tersebut.

Britney Spears sempat dituding dalam keadaan mabuk ketika memutuskan untuk menikah dengan Jason Alexander. Namun kabar tersebut dibantah oleh manajer Britney, George Maloof Junior.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Menikah Beberapa Hari, 3 Artis Ini Langsung Cerai, Nomor 3 Dituding Mabuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772