Selasa, 01 Mei 2018

Dicap Sombong Karena Pakai Headphone Dilapisi Tisu, Via Vallen Ternyata Jijik dan Gak Tahan Baunya!

slidegossip.com - Via Vallen kini dikenal sebagai salah satu artis dangdut yang kariernya sedang berada di puncak. Namun di tengah kesuksesan yang diraih Via Vallen, rupanya masih banyak haters yang suka membully-nya. Via Vallen sempat dicap sombong dan terkena star syndrome hingga bullyan dan hujatan pun berdatangan kepadanya.

 
Via Vallen (foto: instagram.com/makrumpita)

Baru-baru ini bahkan Via Vallen kembali dicap sombong karena sering memakai headphone saat take vocal yang dilapisi tisu. Para netizen khususnya haters menilai apa yang dilakukan Via Vallen itu berlebihan dan terkesan sombong, bahkan bisa membuat orang lain tersinggung.

Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @makrumpita (1/5/2018), tampak Via Vallen sedang menggunakan headphone yang ia lapisi sendiri dengan tisu. Dalam video itu, Via juga menjelaskan mengapa ia menggunakan tisu pada headphone yang dipakainya.

 
Via Vallen pakai headphone yang dilapisi tisu (foto: instagram.com/makrumpita)

"Oke lanjut ke take vocal lagi. Nah buat teman-teman yang selalu nanya kenapa sih kalau Via take vocal tuh selalu headphone nya dikasih tisu? Bukan karena ngga ada alasan, jadi karena headphone ini kan bekas dipakai orang banyak dan bekas keringat orang banyak makanya dikasih tisu," ungkap Via Vallen dalam video tersebut.

Masih dalam postingan yang sama di akun Instagram @makrumpita, Via Vallen pun akhirnya memberikan penjelasan lagi soal alasannya menempelkan tisu di headphone saat sedang take vocal. Menurut Via, hal tersebut ia lakukan karena ia pernah punya pengalaman kurang mengenakkan ketika memakai headphone milik orang lain. Via rupanya sempat tak tahan dengan baunya, apalagi bau tersebut sampai menempel ke rambut indahnya.

"Apa ya, awalnya memang Via pernah waktu itu di studio dan Via pas lagi mau nyanyi kan Via ng-take vocal dulu. Headphone nya tuh bau gitu kan. Terus Via pake nih, jadinya rambutnya Via ikut bau. Mba pasti tau kan baunya kayak gimana kalau keringat yang maksudnya kayak topi aja atau helm lah contoh jeleknya. Helm kita dipake, kita keringetan terus ngga dicuci selama berbulan-bulan baunya kayak gimana, tau kan?," ungkap Via Vallen soal alasannya memakai tisu di headphone karena tak tahan dengan baunya.

 
Via Vallen (foto: instagram.com/makrumpita)

Tak ingin dicap sombong lagi, Via Vallen mengaku bahwa ia memakai tisu pada headphone hanya jika ia merasa headphone tersebut bau. Namun jika headphone tidak bau, Via pun tak akan menggunakan tisu.

"Jadi ya kejadiannya gara-gara itu, pas waktu Via mau nyanyi, Via ngerasa kok rambut bau banget ya. Disemprot pakai parfum apapun ngga bisa hilang baunya. Jadi gara-gara itu, kalau Via tiap kali pakai headphone orang lain, kalau misal kan kita mau pakai pasti kecium baunya kan. Itu pas Via mau pakai dan bau, Via pasti langsung pakai tisu. Jadi selama Via mau pakai dan ngga bau, Via ngga pake tisu ya dipakai aja," ujar Via Vallen.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun akhirnya ikut berkomentar. "Masalahnya kalo dari dulu dia gitu juga ga sebelum naik daun... jangan cuma sekarang aja udah jadi artis jadi kek gitu," cibir seorang netizen. "Ahhh elahhh yang julid pada sok banget, gak usah via vallen yang udah artis, elo elo gak usah munafik kalo lo naik ojol juga lo pasti minta penutup kepala karena lo tau itu helm sejuta umat dan bau, ada orang yang jaga kebersihan aja ribet, ketauan banget lo lo yang julid orangnya jorok..," bela netizen yang lain.

"Lahh artis diva kelas atas kaya kd, rosa ampe celine dion ga kaya gitu juga.. kalo emang jijik ama headphone bekas pake banyak orang yaa bawalah headphone sendiri masa ga mampu beliii," ujar netizen lainnya. "Kalo saya di posisi dia kayaknya saya juga bakal ngelakuin hal yang sama ya, apalagi kalo gak bawa headphone sendiri misal, itu headphone bisa bekas siapa aja kan kita gak tau," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicap Sombong Karena Pakai Headphone Dilapisi Tisu, Via Vallen Ternyata Jijik dan Gak Tahan Baunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772