Senin, 23 Desember 2019

Dapat Hadiah Natal, Manohara Pindah Agama? Netizen: Sodara Kita yang Seiman Masih Banyak!

slidegossip.com - Manohara Odelia Pinot dikenal sebagai artis yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/12/2019), tahun 2017 lalu, Manohara sempat mengejutkan publik dengan kabar dirinya pindah agama demi bisa menikah dengan seorang atlet golf.

 
Manohara (grid.id)

Saat itu, netizen bahkan sempat menuding Manohara murtad. Namun seolah ingin menghempas tudingan pindah agama tersebut, Manohara pun angkat suara dan memberikan bantahannya.

"Enggak, itu tidak benar. Orang yang digosipkan itu hanya teman saja. That's not true. Gosip saja. Saya masih Muslim," tegas Manohara kala itu.

Meski menyangkal soal kabar pindah agama Kristen, namun Manohara belakangan malah sempat beberapa kali pamer kutipan Alkitab. Baru-baru ini, ia bahkan mengunggah kue berkonsep agak vulgar dan membahas soal Natal.

"Santa came early this year and he brought over this beautiful piece by @glitch x @ujihahan," tulis Manohara di akun Instagramnya.

Sontak saja, postingan Manohara tersebut membuat netizen makin curiga kalau artis cantik itu sudah pindah keyakinan. "Itu ada pohon natal juga mungkin udah pindah keyakinan," ujar seorang netizen. "Gapapa biarin aja, sodara kita yang seiman masih banyak.. yang baru masuk muslim juga banyak.. hehehe," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Hadiah Natal, Manohara Pindah Agama? Netizen: Sodara Kita yang Seiman Masih Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772