Jumat, 01 November 2019

Ngambek Disinggung 80 Juta, Vanessa Angel: Orang Cuma Manfaatin Aku, Ga Ada yang Tulus!

slidegossip.com - Usai bebas dari penjara, artis Vanessa Angel memang selalu jadi sorotan publik, terutama soal penampilannya yang dinilai semakin berani. Namun baru-baru ini, seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @slidegossip_channel (31/10/2019), Vanessa tampak marah-marah dan ngambek saat tampil di acara 'Pesbukers' yang tayang di ANTV.

 
Vanessa Angel (liputan6.com)

Awalnya Vanessa Angel merasa tak terima ketika ia membaca secarik kertas bertuliskan "Vanessa Angel 80 Juta". Vanessa pun langsung meninggalkan panggung. "Apaan sih. Bercandanya nggak lucu lu semua!," ucap Vanessa Angel sambil berjalan meningalkan studio yang kemudian dikejar oleh Ruben Onsu.

"Kenapa sih?," tanya Ruben Onsu yang belum tahu soal penyebab kemarahan Vanessa. "Males, gue nggak suka becandanya kayak gitu. Itu cek 80 juta. Apaan maksudnya sih? Ngertiin lah perasaan orang. Emang bercandaan harus ungkit-ungkit masa lalu orang," ujar Vanessa dengan wajah kecewa.

"Ya kan 80 juta maksudnya bisa aja mungkin pembelian motor atau apa. Lu aja kali yang baper," ujar Ruben. "Ya semua orang juga tau 80 juta itu maksudnya apa. Udahlah, males gue mainnya. Tolonglah jaga perasaan gue, gue artis juga punya hati juga," ucap Vanessa.

Menurut Vanessa Angel, semua orang pasti punya aib, namun ia merasa tak terima kalau aibnya terus disinggung. "Semua orang kan punya aib. Ya belum aja gilirannya mereka dibuka aibnya sama Tuhan," ujar Vanessa.

Di saat dirinya ada di posisi sekarang, Vanessa Angel merasa banyak orang yang ingin menjatuhkannya. "Aku ngerasa banyak yang mau jatuhin aku gitu kan. Aku kan juga hidup sendiri, nggak ada siapa-siapa, nggak sama orang tua, nggak ada keluarga. Kadang nggak mau ngelihatin kesedihan aku," ucapnya.

"Kalau misalnya sedih aku cuma bisa nangis aja di kamar. Lagipula kan kasus aku kemarin itu nggak bener. Cuma pemberitaannya kemana-mana. Jadi meskipun aku klarifikasi kayak apapun tetep aja kayak gitu. Orang-orang sekitar juga manfaatin aku doang, nggak ada yang tulus. Cuma ada maunya aja, nggak pernah ada yang tulus," ucap Vanessa Angel sambil terisak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngambek Disinggung 80 Juta, Vanessa Angel: Orang Cuma Manfaatin Aku, Ga Ada yang Tulus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772