Selasa, 30 April 2019

Fakta Terungkap, Vanessa Angel Akhirnya Membongkar Kebohongannya Sendiri!

slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel telah menjalani sidang perdananya atas kasus prostitusi pada tanggal 24 April 2019 lalu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (29/4/2019), dalam sidang perdananya ini, Vanessa Angel akhirnya membongkar kebohongannya kepada sang mantan pacar Bibi, manajernya dan juga pada Jane Shalimar.

 
Vanessa Angel (tribunnews.com)

Jane Shalimar pun mengaku puas karena dalam sidang perdana tersebut, Vanessa mengaku telah membohongi pacar dan manajernya soal tujuannya terbang ke Surabaya. Di awal penangkapan, Vanessa juga sempat mengatakan hal yang sama kepada Jane Shalimar bahwa saat itu ia ke Surabaya karena ada pekerjaan menjadi MC.

Atas permintaan Vanessa Angel pula, Jane Shalimar akhirnya menyebarkan informasi tersebut kepada publik. Namun belakangan, Jane malah disalahkan dengan tuduhan memberi informasi tanpa izin dari pihak Vanessa.

"Mengenai kemarin itu kan sidang perdana, semua ditanyakan tu apa keperluannya dan segala macem. Terus akhirnya ada satu jawaban yang keluar dari dia sendiri bahwa memang dia mengakui dia itu berbohong sama pacar dan manajemnnya kalau tempo hari dia ke Surabaya itu alasannya adalah untuk jadi MC," ungkap Jane Shalimar, Senin (29/4/2019).

"Ya akhirnya kebuka sendiri, ya memang itu yang dia ungkapkan ke saya tempo hari juga itu. Yang dia suruh sampaikan ke stasiun TV yang mengundang," lanjut Jane Shalimar.

Jane sempat merasa sakit hati karena dituduh sudah mengarang cerita dan sengaja cari panggung dari kasus yang dialami Vanessa. Padahal saat itu Jane mengaku ia benar-benar berniat tulus ingin membantu mengembalikan nama baik Vanessa Angel.

"Ya memang berbohong, tempo hari kan dia bilang nggak pernah ngomong apa-apa, nggak pernah minta Jane buat ngungkapin apa-apa, pengacaranya dan pacarnya juga ngomong begitu, jadi terkesannya kayak aku yang ngarang gitu loh. Terkesan kayak aku mencari panggung dengan mengarang cerita untuk dia," tutur Jane Shalimar.

Menurut Jane, keterangan yang disampaikan Vanessa Angel itu seolah menjadi jawaban atas pertanyaan publik selama ini, yakni tentang alasan Jane meninggalkan Vanessa menghadapi kasus tersebut.

"Dari situ kan akhirnya orang juga bisa menilai. Ini loh kenapa awalnya kekecewaan aku sama dia, karena itu. Jadi serba salah aku menyampaikan apa yg dia sampaikan ke umum untuk meredam pemikiran orang-orang yang udah terlanjur negatif ke dia, dia juga udah mintanya seperti itu. Setelah dilakuin ko malah digiring opini seolah-olah itu karangan aku doang. Siapa yang nggak sakit hati coba," pungkas Jane Shalimar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Terungkap, Vanessa Angel Akhirnya Membongkar Kebohongannya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772