Kamis, 31 Oktober 2019

Putus Dari Anak Artis, Chelsea Islan Kini Pacaran dengan Pria Tampan Tajir Melintir?

slidegossip.com - Nama Chelsea Islan kembali diperbincangkan terkait hubungan asmaranya dengan kekasih baru. Seperti dilansir dari hot.detik.com (31/10/2019), usai putus dari anak artis Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, kini Chelsea Islan dikabarkan sedang dekat dengan pria bernama Rob Clinton Cardinal.

 
Chelsea Islan dan Rob Clinton (kapanlagi.com)

Lalu siapa Rob Clinton sebenarnya? Kabar kedekatan Chelsea Islan dengan Rob Clinton awalnya diketahui lewat Instagram Story saat keduanya terlihat sedang makan malam bersama.

Rob Clinton kabarnya adalah seorang pria tampan sukses yang tajir melintir. Ia adalah lulusan Universitas Indonesia yang baru berusia 26 tahun. Mengikuti jejak sang ayah, Robert Kardinal yang merupakan anggota DPR RI, Ron Clinton juga ikut terjun ke dunia politik.

Di usianya yang masih terbilang muda, Rob Clinton sempat menjadi caleg DPRD DKI Jakarta dari partai Golkar dengan daerah pemilihan 3 Jakarta Utara. Dapilnya meliputi wilayah Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Selain aktif di dunia politik, Rob Clinton juga diketahui sudah membangun bisnis sejak masih duduk di bangku SMA. Namanya dikenal sebagai pemilik eSports Onic, grup petarung di dunia online games. Saat berkampanye, Rob sempat mengaku ingin membangun industri kreatif di Indonesia dan bisa mengenalkan Indonesia ke luar negeri.

Mengenai kabar hubungan asmaranya dengan Chelsea Islam, anak kedua dari empat bersaudara itu kini sudah terang-terangan menunjukkan kedekatannya dengan bintang film 'Habibie dan Ainun 2' itu. Rob juga sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Chelsea.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Anak Artis, Chelsea Islan Kini Pacaran dengan Pria Tampan Tajir Melintir?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772