Senin, 27 Juli 2015

Ini Foto Adegan Ciuman Bibir Chelsea Islan dan Hamish Daud di Film 'Love You... Love You Not'

slidegossip.com - Artis muda nan cantik yang kariernya sedang menanjak, Chelsea Islan membuat kehebohan saat beradegan ciuman bibir dengan aktor tampan bertubuh atletis, Hamish Daud di film terbaru mereka yang berjudul 'Love You... Love You Not'. Film tersebut telah resmi meluncurkan trailer perdananya pada Selasa (14/7/2015) lalu. Adegan ciuman yang dilakukan Chelsea dan Hamish pun sontak mendapat kritikan dan protes dari banyak orang, apalagi banyak yang khawatir jika film tersebut ditonton oleh anak-anak yang masih dibawah umur.
Film 'Love You... Love You Not' ini merupakan remake dari film komedi Thailand yang berjudul 'I Fine Thank You, Love You' yang menuai pujian serta menjadi salah satu film terlaris di negara asalnya. Namun, berbeda dengan versi Thailand, trailer film 'Love You... Love You Not' justru mendapatkan banyak kritik. Sejumlah adegan dalam film tersebut dianggap terlalu dewasa, terlebih dengan adegan ciuman bibir yang dilakukan Chelsea dan Hamish.
Menanggapi hal tersebut, Chelsea Islan meminta agar calon penonton tidak terjebak dengan sejumlah kritik negatif terhadap film yang disutradarai oleh Shridar Jetty ini. Menurut Chelsea, film 'Love You... Love You Not' sudah lulus sensor dan layak ditonton. Filmnya juga ditujukan untuk para penonton yang sudah berusia 13 tahun ke atas.
"Guys, yuk think smart dan jangan langsung men-judge negatif Film #LY2N dari trailernya! Kalau penasaran, tunggu tanggal mainnya ya! GBU all," tulis Chelsea Islan melalui akun Twitter-nya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Adegan Ciuman Bibir Chelsea Islan dan Hamish Daud di Film 'Love You... Love You Not'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772