Rabu, 30 Oktober 2019

Hubungan Tak Direstui, Ibunda Artis Cantik Ini Murka: Kayak Binatang, Bukan Anak Saya!

slidegossip.com - Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, namun terkadang sang anak merasa apa yang sudah dipilihnya adalah yang terbaik. Hal itu pula yang sepertinya dialami oleh artis cantik Indah Permatasari yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan komika sekaligus aktor Arie Kriting.

 Indah Permatasari (akurat.co)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/10/2019), meskipun kisah percintaan Indah Permatasari dan Arie Kriting mendapat banyak dukungan dan pujian di dunia maya, namun ternyata ada fakta yang mengejutkan dari kisah cinta mereka.

Baru-baru ini diketahui kalau ternyata Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tak mau merestui hubungan sang putri dengan Arie Kriting. Hal tersebut terjadi karena menurut Nursyah, sikap Indah setelah mengenal Arie jadi banyak berubah. Bahkan, Nursyah sampai murka karena ia merasa Indah Permatasari itu seperti bukan anaknya lagi.

"Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya," ujarnya dengan wajah sedih, Selasa (29/10/2019).

Nursyah juga sempat mengenang momen perjuangannya bersama Indah Permatasari saat mereka singgah ke Jakarta untuk pekerjaan syuting. Nursyah mengaku sampai rela meninggalkan pekerjaannya di Makassar kala itu demi karier Indah di dunia hiburan tanah air. Kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan ibu dan anak ini ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hubungan Tak Direstui, Ibunda Artis Cantik Ini Murka: Kayak Binatang, Bukan Anak Saya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772