Selasa, 29 Oktober 2019

Serba Salah Jadi Artis Ini! Waktu Gemuk Dihina, Setelah Kurus dan Cantik Malah Diprotes!

slidegossip.com - Mungkin istilah 'serba salah' layak diucapkan oleh artis cantik dunia Adele. Dulu sewaktu maish gemuk, banyak netizen yang menghina dan mencemoohnya. Namun kini setelah berhasil menurunkan berat badannya dan terlihat kurus, netizen malah banyak yang melontarkan protes.

 
Adele (etonline.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (28/10/2019), penampilan Adele yang tampak kurus saat menghadiri acara ulang tahun Drake yang ke-33 tahun pada tanggal 24 Oktober 2019 lalu memang sempat mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, banyak yang tercengang melihat Adele yang tampil cantik dalam balutan gaun hitam. Seperti terlihat dari foto yang beredar, Adele juga terlihat lebih fresh dengan cepol rambutnya yang diwarnai pirang.

Namun lagi-lagi, tetap saja netizen melontarkan protes karena salah fokus dengan tubuh ramping Adele yang terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Bahkan, tak sedikit yang menduga kalau Adele jadi kurus karena imbas dari perceraiannya.

"Apa perceraian membuat dia jadi diet ketat," ujar seorang netizen. "Dia terlihat jauh lebih kurus," protes netizen yang lain. "Saya lebih suka melihat Adele seperti sebelumnya," protes yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Serba Salah Jadi Artis Ini! Waktu Gemuk Dihina, Setelah Kurus dan Cantik Malah Diprotes!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772