Selasa, 12 Februari 2019

Penyesalan Sang Artis Setelah Ibunya Meninggal: "Saya Gagal Membawa Mama Jadi Mualaf!"

slidegossip.com - Artis cantik Okie Agustina tengah dirundung duka. Mantan istri Pasha Ungu yang kini telah berhijab iti baru saja kehilangan ibunda tercinta, Sri Mulyati Gunawan yang meninggal dunia pada hari Jumat, tanggal 8 Februari 2019 lalu.

 
Okie Agustina (foto: viva.co.id)

Seperti dilansir dari pop.grid.id (10/2/2019), ibunda Okie meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit ginjal yang dideritanya. Okie pun mengungkapkan satu penyesalannya setelah sang ibu meninggal di usia 60 tahun.

Okie mengaku selama ini ia punya satu keinginan yang belum tercapai, yakni mengajak ibundanya untuk masuk Islam dan menjadi mualaf. Hal tersebut diungkapkan Okie Agustina lewat akun Instagramnya.

"Alhamdulillah sekarang mamaku udah tenang, udah sembuh, udah ga sakit lagi, udah bahagia.. Kita semua sayang mama tapi Allah lebih sayang ama mama.. Satu keinginan saya yang tidak pernah tercapai adalah membawa mama jadi mualaf juga.. tapi keyakinan tidak bisa dipaksakan... yang penting kita tetap saling menghargai, mengasihi dan mencintai.. sampai ketemu di mimpi aku ya ma.. I Love u so much...," tulis Okie Agustina.

Sementara itu, mantan suami Okie Agustina, Pasha Ungu diketahui tidak bisa hadir untuk melayat ke rumah duka. Rupanya Pasha dan istrinya Adelia Wilhelmina sedang menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci, Mekah. Namun Pasha dan Adel tetap menyempatkan diri untuk menyampaikan bela sungkawa lewat video call.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyesalan Sang Artis Setelah Ibunya Meninggal: "Saya Gagal Membawa Mama Jadi Mualaf!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772