Selasa, 12 Februari 2019

Yusuf Mansur Bongkar Apa yang Akan Dilakukan Jokowi Jika Tak Terpilih Jadi Presiden!

slidegossip.com - Usai menyatakan dukungannya buat Capres nomor urut 01 Jokowi, Ustad Yusuf Mansur kembali membagikan tulisan tentang rencana Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin jika tak terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

 
Ustad Yusuf Mansur dan Jokowi (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wartakotalive.com (11/2/2019), setelah sebelumnya Yusuf Mansur sempat bercerita soal rasa simpatinya kepada Jokowi, kali ini ia kembali mengunggah tulisannya terkait Jokowi lagi.

Dalam tulisannya itu, Yusuf Mansur membongkar tentang apa yang akan dilakukan Jokowi jika tak terpilih jadi Presiden berikutnya dan juga Ma'ruf Amin jika tidak terpilih sebagai Wakil Presiden.
Tak hanya itu, tulisan tersebut juga berisi tentang rencana Prabowo dan Sandiaga Uno jika tak terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2019.

Menurut Yusuf Mansur, baik Jokowi, Ma'ruf Amin, Prabowo, dan Sandiaga Uno akan kembali menjalani aktivitas mereka yang membahagiakan. Sementara itu, para netizen yang selalu ribut di media sosial, akan terus menyisakan dendam dan saling menjelekkan hingga 5 tahun ke depan.

"Jika Mereka Tak Terpilih. Jika Pak Jokowi dan Mbah Amin gak terpilih, mereka akan kembali menjadi pengusaha dan kyai. Jokowi kembali ke Solo dengan bisnisnya yang bisa membuatnya hidup sangat layak, bercengkrama dengan Bu Iriana, Gibran, Ayang, Kaesang, Selvi, dan Bobi. Bermain gobagsodor dengan Ethes dan Sedah. Tetep indah dan bahagia," tulis Yusuf Mansur.

"Mbah Amin kembali menjadi penasihat para ulama, bahaga menjaga akhlak negeri ini dengan pengajian2nya. Bahagia bersama istri, anak dan cucu2nya. Murid ngajinya tetap berjuta seluruh Nusantara, dihormati dan dikhikmati," lanjut Yusuf Mansur.

Sementara itu, untuk Prabowo dan Sandiaga Uno, menurut Yusuf Mansur, keduanya akan punya kehidupan yang indah dan bahagia jika tak terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden berikutnya.

"Jika Pak Prabowo dan Mas Sandi tak terpilih, mereka pun memiliki kehidupan yg indah dan bahagia. Pak Prabowo, semoga bisa rujuk dgn mbak Tatiek, berkumpul bahagia dengan keluarganya. Pergi ke sana ke mari mendukung prestasi putranya. Melanjutkan hobby berkuda dan bertani dengan orang2 sekitar rumahnya," tulis Yusuf Mansur.

"Mas Sandi juga tetap dengan kehidupannya yang bahagia. Bersama istri cantiknya, anak2nya, meneruskan bisnisnya dan dia tetap menjadi pengusaha muslim yg membawa manfaat banyak untuk negeri ini," lanjutnya lagi.

Yusuf Mansur pun memberikan sindirannya untuk orang-orang yang malah jadi ribut hanya karena pilihannya berbeda. "Kadang sahabatmu dari kecilmu pun sudah kamu blocked, kamu ajak berantem hanya karena pilihannya berbeda. Jangan2 kamu sudah malu datang ke reuni karena setiap reuni sebelumnya kamu rajin mendalilkan ayat2mu," sindir Yusuf Mansur.

"Jangan2 kamu tak berani lagi menyapa sahabatmu karena sudah terbiasa memanggilnya cebong, kampret, iq sekolam, dll. Jangan2 saat kamu butuh pekerjaan, butuh bantuan, temanmu tak lagi ingat padamu karena saling olok pasukan nasbung, dsb. Jangan2 perseteruan kalian tak pernah usai hingga salah satu dari kalian meninggal karena perbedaan pilihan 5 th lalu menjadi dendam 5 tahun ke depan dan ke depannya terus," ujar Yusuf Mansur.

"Pak Jokowi, Mbah Amin, Pak Prabowo, dan Mas Sandi melanjutkan hidupnya dengan bakti mereka, dan hidup bahagia. Aku, kamu, mereka???? Hidup merugi setelah sekalian lama hanya sering mencari kekurangan para bapak yang hebat2 itu. Menghinakan mereka, padahal mereka pun tidak. Semua berdasarkan asumsimu, katanya2 yang dipercayai sebagai kitab suci. Jika mereka tak terpilih, mereka tetap bahagia. Kamu? Tetep nelangsa dengan kebencianmu," lanjutnya lagi.

"Aku ingin semua seperti dulu lagi, dimana aku dengan sahabatku saling duduk bersama bercengkrama dengan penuh kehangatan tanpa batas. Aku ingin seperti dulu lagi, dmn aku dengan guru2 ku bisa mengaji belajar dng penuh hidmat. Aku ingin seperti dulu lagi, dmn aku dan keluargaku ngumpul bersama bersilaturohmi penuh rasa kebahagiaan. Ya Alloh bersihkan hati dan jiwa kami dari rasa iri dengki dan kesombongan, persatukan kami dalam kebersamaan yg penuh keharmonisan dan kebahagiaan amiiin...", pungkasnya
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yusuf Mansur Bongkar Apa yang Akan Dilakukan Jokowi Jika Tak Terpilih Jadi Presiden!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772