Minggu, 10 Februari 2019

Ustad Yusuf Mansur Bongkar Sosok Ibu dan Istri Jokowi: "Sudah Lama Saya Ingin Bicara!"

slidegossip.com - Setelah cukup lama memilih diam, Ustad Yusuf Mansur akhirnya angkat bicara soal dukungannya kepada Jokowi. Seperti dilansir dari bangkapos.com (9/2/2019), Yusuf Mansur akhirnya membongkar apa saja yang selama ini ia pendam.

 
Ustad Yusuf Mansur dan Jokowi (foto: tribunnews.com)

Ketika bercerita soal dukungannya buat Jokowi, Yusuf Mansur mengaku awalnya Jokowi sempat menolaknya. Hal tersebut dikarenakan Jokowi mengkhawatirkan nasib bisnis pembayaran Paytren yang sedang dijalankan Yusuf Mansur.

"Saya dah lama pengen bicara. Tapi dilarang beliau, Demi Allah. Beliau berulang kali bilang, 'Jangan bela saya. Kasianin Paytren. Ntar ditinggal ummat'. Berkali2," tulis Yusuf Mansur.

"Bahkan Prof Mahfud pernah cerita lain, di ultah Mega, tercetus dari Di depan Mega, JK, dan petinggi2 Erick Tohir tentang pelibatan saya. Tapi kata Prof Mahfud, Presiden bilang, Jangan. Dan kemudian bercerita, bahwa Yusuf Mansur itu sedang berjuang membangun ekonomi ummat. Ga usah pilpres2an," lanjutnya.

Yusuf Mansur juga menceritakan tentang keluarga Jokowi dari kaca matanya sendiri, mulai dari kebiasaan, masa lalu ibunda Jokowi hingga sang istri, Iriana Jokowi. Bahkan Yusuf Mansur sampai mengucap 'Masya Allah' karena merasa kagum.

"Dengan hafalan Quran saya, saya yang begitu dekat dengan Pak jokowi jadi saksi, apa yang sering dibicarakan tentang keburukan Pak Jokowi, hanya fitnah belaka. Pendukung Jokowi, ayo bicarakan kebaikan Pak Jokowi. Tanpa menjelekkan Pak Prabowo. Dan sebaliknya," seru Yusuf Mansur.

"Penjaga masjid istana bersaksi ke saya, sejak 20th yang lalu, bahkan ada yang kerja 30th, bersaksi Presiden jokowi adalah Presiden yg paling banyak ke masjid. Dan ini selaras dengan pemandangan selama 1th terakhir kami pas kami dekat sekali untuk urusan eMoney," lanjut Yusuf Mansur.

Tak hanya itu, Yusuf Mansur juga mengungkapkan kesaksiannya tentang kebiasaan istri Jokowi, 15 tahun lalu. "Istri Presiden pun seperti kita2. Bahkan ga hobi belanja dan seperti suaminya. Kalo ke Solo, nyetir sendiri. Saya menyaksikan berkali2. Sampe geleng2. Bukan pencitraan. Dari 15th sebelum jd presiden, jadi anggota pengajian, kawan saya di Solo. Ada foto2. Dengab posisi jamaah biasa," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Yusuf Mansur Bongkar Sosok Ibu dan Istri Jokowi: "Sudah Lama Saya Ingin Bicara!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772