Sabtu, 29 September 2018

Pasha Ungu Bikin Panik Netizen Gara-gara Lakukan Ini Saat Terjadi Gempa di Palu!

slidegossip.com - Musibah gempa bumi baru saja terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, pada hari Jumat (28/9/2018). Gempa dengan kekuatan 7,7 Skala Ritcher itu terjadi di Donggala sekitar pukul 17.02 WIB. Baru kemudian menyusul gempa terjadi Palu dengan kekuatan 5,9 Skala Ritcher. Seperti dilansir wowkeren.com (28/9/2018), yang mengejutkan, gempa tersebut bahkan sampai diikuti musibah tsunami dengan air setinggi 1,5 meter menyapu kawasan Palu.

 
Pasha Ungu (foto: poskotanews.com)

Seiring dengan kejadian gempa tersebut, akun Instagram Pasha Ungu selaku Wakil Walikota Palu, langsung dibanjiri netizen yang penasaran dengan kejadian di kota yang dipimpinnya tersebut. Netizen banyak yang menanyakan kondisi Pasha dan keluarganya di sana. Mereka merasa khawatir dan ikut mendoakan keselamatan Pasha dan keluarga berserta masyarakat di Palu, Sulawesi Tengah.

"AA gimana palu??," tanya seorang netizen. "Aa palu gimana keadaanya sekarang?? Semoga aa dan semua masyarakat palu senantiasa dilindungi," doa netizen yang lain. "Assalamualaikum wrwb.. aa gimana keadaan di kota palu ya Allah semoga selalu senantiasa dalam perlindungan Allah Swt.. Aamiin," sambung netizen lainnya.

Di hari yang sama, ternyata Pasha Ungu diketahui sedang sibuk menyiapkan acara Pembukaan Pesona Palu Nomoni ke-3 sebagai bagian dari acara peringatan HUT ke-40. Lewat Instagram story nya, Pasha juga sempat memposting video suasana di panggung acara. "Assalamualaikum Indonesia. Sekarang kita berada tepat di depan panggung anjungan dalam kegiatan pembukaan Palu Nomoni 3," ucap Pasha Ungu dalam video tersebut.

Sayangnya, Pasha hingga saat ini tak kunjung menjawab dan membalas pertanyaan para netizen di akun Instagramnya hingga membuat mereka panik. Kita doakan saja semoga Pasha dan keluarganya baik-baik saja dan untuk masyarakat Palu semoga diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasha Ungu Bikin Panik Netizen Gara-gara Lakukan Ini Saat Terjadi Gempa di Palu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772