Selasa, 12 Februari 2019

Nekat Tampil Seksi di depan Siswa SMA, Marion Jola Dihujat Netizen: "Contoh yang Buruk!"

slidegossip.com - Nama Marion Jola semakin dikenal sejak gadis cantik kelahiran 12 Juni 2000 itu menjadi salah satu kontestan di ajang Indonesian Idol 2018. Kini, karier menyanyi Marion Jola pun semakin berkibar dan mampu mensejajarkan namanya dengan sederet artis tanah air lainnya.

 
Marion Jola (foto: nova.grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/2/2019), baru-baru ini Marion Jola justru harus rela menerima hujatan dan kritikan dari para netizen gara-gara penampilannya di depan para siswa SMA. Aksi panggung kekasih Julian Jacob itu dinilai vulgar dan tidak sesuai pada tempatnya. Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/noval syarif (2/2/2019), saat itu Marion Jola terlihat sedang mengisi acara di SMAN 3 Ambon.

Marion Jola tampak mengenakan rok mini yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Marion menghibur sejumlah siswa SMA di sekolah tersebut dengan lagu yang dibawakannya. Tiba-tiba saja di tengah penampilannya, Marion Jola merasa kepanasan.

Tanpa berpikir panjang, Marion Jola pun langsung membuka jaket kulit hitam yang ia kenakan. Seketika para penonton juga langsung histeris melihat aksi Marion tersebut. "Karena disini sedikit panas, jadi kayaknya (melepas jaket)," ucap Marion Jola dari atas panggung.

Penampilan Marion Jola pun semakin terlihat seksi setelah ia melepaskan jaketnya. Namun tak lama setelah itu, seorang kru menghampiri Marion Jola ke atas panggung dan memakaikan kembali jaket hitam yang tadi dilepasnya. Meski terlihat sedikit bingung, namun Marion Jola akhirnya mau mengenakan kembali jaket tersebut dan melanjutkan lagu yang ia bawakan.

Kejadian tersebut pun langsung mengundang reaksi dari para netizen yang menyayangkan penampilan Marion Jola yang dinilai terlalu seksi. "Kenapa akhirnya ditutupin jaket lagi, yakin pasti ada yang nyuruh dari pihak skolah, ya gak sopan x ah,, sesuai tempat harusnya kalo mau nyanyi pakaiannya juga,, udah tau anak sekolahan semua.. anak baru kemaren ajaa udah begini gayanya," kritik seorang netizen.

"Nggak pantes deh itu penonton nya anak perempuan berhijab semua, ga pantes pada tempat nya," kritik netizen yang lain. "Gila kali.. Buka baju depan umum, di sekolahan lagi.. Contoh yang buruk. Bisa hancur nih generasi muda," protes seorang netizen. "Gimana ya perasaan dya itu, jacket so nya di buka eh gak taunya di tutupin lagi ke badan dya. ya iyalah gak etis banget, gak bisa menyesuaikan tempat tuh pakaian," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nekat Tampil Seksi di depan Siswa SMA, Marion Jola Dihujat Netizen: "Contoh yang Buruk!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772