Senin, 28 Oktober 2019

Blak-Blakan, Ashanty Ngaku Pernah Ribut Sampai Usir Aurel, Ini yang Akhirnya Terjadi!

slidegossip.com - Meski dirinya adalah ibu sambung, namun hubungan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Hermansyan diketahui sudah sangat dekat layaknya ibu dan anak kandung. Namun siapa sangka, seperti dilansir dari hot.detik.com (28/10/2019), ternyata Ashanty dan Aurel Hermansyah pernah bertengkar hebat.

 
Ashanty dan Aurel Hermansyah (liputan6.com)

Peristiwa itu terjadi beberapa waktu lalu saat keluarga Anang-Ashanty berlibur di Bali. "Jadi waktu itu Aurel kan habis pulang ya main sama teman-temannya, sampai di rumah jam setengah 2 pagi. Nggak lama dia minta izin lagi buat pergi sama teman-temannya," ungkap Ashanty dalam Channel YouTube Ussy Andhika.

Ashanty pun tak bisa membiarkan Aurel Hermansyah pergi keluar rumah lagi karena waktu sudah hampir pagi. "Lah sudah setengah 2 sampai rumah mau pergi lagi, nanti pulang jam berapa? akhirnya aku larang dong. Aku tuh tipe orang yang kalau kata hati nggak usah, ya nggak usah," sambung Ashanty.

Karena dilarang itulah, Aurel jadi merasa kesal hingga bertengkar hebat dengan Ashanty. Bahkan dalam pertengkaran tersebut, Ashanty sampai mengusir Aurel. "Dia ngotot tuh bilang, 'Aku kan sudah 21 tahun', aku bilang, 'Ya udah kalau kamu merasa sudah 21 tahun, kamu keluar dari rumah dan urus hidup kamu sendiri!'," papar Ashanty.

Namun, meski dirinya mengucapkan hal tersebut, Ashanty tetap merasa takut kalau Aurel akan benar-benar pergi dari rumah. "Tapi aku takut sebenarnya pas ngomong kayak gitu. Takut kalau dia benar-benar pergi dari rumah. Aku langsung chat Azriel kunci pintu depan," kenang Ashanty.

Untunglah, Aurel ternyata tidak benar-benar pergi dari rumah, tapi langsung masuk kamar dan menangis kencang. "Nggak lama Aurel langsung ke kamar dia nangis kenceng banget dan aku di kamar shalat berdoa semoga apa yang aku lakukan tidak salah," jelas Ashanty.

Hingga akhirnya Aurel pun sadar dan mau meminta maaf di pagi harinya. "Tapi pagi-paginya Aurel benar-benar minta maaf, kita nangis-nangis berdua dia bilang, 'Maaf ya bunda aku nggak akan kayak gitu lagi'. Dan benar aja malam itu temannya ada kejadian. Alhamdulillahnya dia nggak pergi," pungkas Ashanty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Blak-Blakan, Ashanty Ngaku Pernah Ribut Sampai Usir Aurel, Ini yang Akhirnya Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772