Senin, 28 Oktober 2019

Nikita Mirzani Ngaku Ayahnya Direktur Krakatau Steel, Sajad Ukra: Dia Pembeli Besi Tua!

slidegossip.com - Nikita Mirzani sempat membuat pengakuan mengejutkan saat hadir di acara 'Alvin & Friends' beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/10/2019), Nikita Mirzani mengaku kalau semasa hidupnya, sang ayah sempat menjabat sebagai direktur perusahaan Krakatau Steel.

 
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (tribunnews.com)

Sayangnya, berbeda dengan pengakuan Nikita Mirzani, sang mantan suami Sajad Ukra justru mengungkapkan hal berbeda. "Ayahnya orang baik dan takut Allah. Sajad ketemu ayahnya di kantor," ungkap Sajad Ukra saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Sajad Ukra justru mengungkapkan hal lain yang dirasakan oleh ayah Nikita Mirzani. Menurut Sajad, ayah Nikita pernah berbicara dengannya kalau dirinya sebenarnya merasa malu memiliki anak seperti Nikita Mirzani.

"Ayahnya bilang dia malu punya anak seperti NM dan ayahnya selalu takut menyalakan TV di rumah. Saking malunya kalau melihat anaknya di televisi," lanjutnya.

Selain itu, Sajad Ukra juga mengungkapkan hal yang berbeda soal pekerjaan ayah dari mantan istrinya itu. Menurut Sajad, mantan mertuanya itu bukanlah direktur Krakatau Steel seperti yang diakui Nikita, namun menurutnya ayah Nikita adalah seorang pembeli besi tua.

"Ayahnya bilang dia bukan direktur Krakatau Steel. Tapi, ayahnya bilang dia cuma manajer yang tugasnya membeli besi tua," beber Sajad Ukra.

Dalam acara 'Alvin & Friends' Nikita Mirzani mengaku menyesal karena orang tuanya sudah lebih dulu meninggal sebelum melihat kesuksesannya. Nikita juga sempat menegaskan bahwa orang tuanya bukan berasal dari kalangan keluarga yang serba kekurangan.

"Sebenarnya orang tua Niki bukan orang tua yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana," ucap Nikita Mirzani saat itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Ngaku Ayahnya Direktur Krakatau Steel, Sajad Ukra: Dia Pembeli Besi Tua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772