Selasa, 17 September 2019

Nikita Mirzani Siap Bayari Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia, Tapi Jawabannya Malah Begini!

slidegossip.com - Artis asal Indonesia, Tiga Setia Gara yang kini tinggal di Amerika bersama suaminya, tiba-tiba saja menjerit minta tolong untuk dibantu pulang ke Indonesia. Dalam video yang beredar di media sosial, Tiga Setia Gara mengaku mengalami penyiksaan dari sang suami, James Aaron Tolley hingga lututnya hancur.

 
Nikita Mirzani dan Tiga Setia Gara (tribunnews.com)

Iba melihat nasib Tiga Setia Gara, seperti dilansir dari tribunnews.com (16/9/2019), Nikita Mirzani pun langsung menghubunginya dan menawarkan bantuan secara cuma-cuma. Lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani membagikan isi percakapannya dengan Tiga Setia Gara lewat pesan DM (direct message).

Dalam percakapan tersebut, Tiga Setia Gara mengaku kalau dirinya tidak memiliki uang untuk pulang ke Indonesia. "Aku enggak punya uang untuk balik Indo Niki...," tulisnya. Nikita pun menegaskan kalau dirinya siap membiayai kepulangan Tiga Setia Gara ke Indonesia.

Nikita pun meminta Tiga Setia Gara untuk segera keluar dari rumah tersebut tanpa membawa barang apapun kecuali paspor. "Ok di bayarin. Sekarang bisa keluar rumah enggak? Ada paspor? Enggak usah bawa barang-barang. Bawa diri aja sama paspor," balas Nikita Mirzani.

Sayangnya, setelah ditawari Nikita Mirzani untuk pulang ke Indonesia secara gratis, Tiga Setia Gara malah memberikan jawaban yang panjang lebar. Ia mengaku bingung karena jika pulang ke Indonesia, ia akan malu pada keluarganya. Selain itu, Tiga juga tak tahu akan melakukan apa jika sudah sampai di tanah air. Apalagi, sang suami juga ternyata sudah meminta maaf dan berjanji akan berubah.

"Aku bingung Niki. Karena aku malu sebenarnya sama keluarga, karena mereka bakal sukur-sukurin aku. Dan juga kalau aku balik Indo aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung Niki... Aku serba salah," ujarnya.

"Suami aku 30 minutes ago says katanya oke kalau pulang aja sana ke Indo. Tapi barusan dia bilang minta maaf karena akan berubah. Aku bingung Niki. Aku enggak ada orang Indo di sini yang bisa aku ajak bicara. Aku bingung Niki," lanjutnya.

Jawaban Tiga Setia Gara yang panjang lebar itu membuat Nikita Mirzani tak bisa berkata apa-apa lagi. "Adeuh. Speechless aku tuh," tulis Nikita Mirzani menanggapi jawaban Tiga Setia Gara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Siap Bayari Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia, Tapi Jawabannya Malah Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772