Sabtu, 26 Oktober 2019

Kuliah di Inggris, Al Ghazali Ingin Eksplor Budaya Barat! Gak Takut Terpengaruh?

slidegossip.com - Al Ghazali akhirnya membongkar kejadian menghebohkan saat dirinya dikabarkan melakukan tindakan kasar kepada mantan kekasihnya, Alyssa Daguise saat mereka masih berpacaran beberapa waktu lalu.

 
Al Ghazali (liputan6.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/10/2019), Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sempat menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tiga tahun. Sebelum keduanya putus, Al Ghazali sempat menghebohkan publik karena kepergok bertengkar dengan Alyssa di depan umum dan mendorongnya hingga terjatuh.

Gara-gara kejadian tersebut, Al Ghazali malah dituding sedang dalam pengaruh minuman keras alias mabuk, sehingga dirinya tega melakukan perbuatan kasar kepada Alyssa.

Kini, meski sudah putus, Al Ghazali terang-terangan mengaku masih menyimpan foto-foto mesranya dengan Alyssa di akun Instagramnya. Al Ghazali mengaku tetap berusaha menjaga hubungan baiknya dengan sang mantan kekasih.

Kini, Al Ghazali pun akhirnya mau buka suara mengenai kejadian dirinya yang disebut tega mendorong Alyssa sampai terjatuh. Artis tampan berusia 22 tahun itu mengaku kalau saat itu ia sedang khilaf dan dirinya pun merasa heran mengapa ia bisa mendorong sang mantan kekasih.

Kini meskipun Al Ghazali menerima banyak komentar negatif dari netizen akibat kejadian tersebut, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku cuek dan tak mau ambil pusing.

"Aku juga bingung kenapa tiba-tiba bisa ngelakuin itu. Bisa tanya ke Alyssa sendiri aku kasar apa gimana. Aku sih bodo amat apa kata orang. Karena mereka memandang sebelah mata aja," ungkap Al Ghazali.

Al Ghazali sendiri kini sudah berada di Inggris untuk melanjutkan pendidikannya bersama sang adik, El Rumi. Rupanya Al Ghazali punya keinginan untuk menambah pengalaman di tempat yang berbeda budaya dan mengenal orang-orang baru. Al Ghazali mengaku ingin mengeksplor budaya barat yang ada di Inggris. Apakah Al Ghazali tidak takut terpengaruh dengan budaya barat?

"Karena aku pengen eksplor budaya mereka juga dan meng-grow up pengetahuanku di sana. Kalau di sini kan sama aja, ketemu teman yang itu lagi, itu lagi. Kalau di sana kan beda dunia, pengalaman baru. Jadi aku orangnya memang lebih suka eksplor," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kuliah di Inggris, Al Ghazali Ingin Eksplor Budaya Barat! Gak Takut Terpengaruh?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772