Sabtu, 02 November 2019

Dulu Rajin Shalat dan Puasa Sunah, Kini Sang Artis Berani Lawan Ibu dan Tinggal Bareng Pacar?

slidegossip.com - Indah Permatasari menjadi artis yang paling disorot saat ini terkait hubungan asmaranya dengan Arie Kriting yang kabarnya tak mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah.

 
Indah Permatasari (idntimes.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (31/10/2019), rupanya sebagai ibu, Nursyah punya alasan sendiri mengapa ia belum bisa menerima Arie Kriting sebagai kekasih hati putrinya. Nursyah menuding Arie sudah mencuci otak Indah sehingga menjadi anak yang berani melawan orang tuanya.

"Wallahualam dek. Saya sebagai orangtua wajib meluruskan anak aku. Saya bukan masa bodoh, si Kriting itu kenapa cuci otak anakku!," ungkap Nursyah kesal.

Nursyah juga membeberkan kalau sebelum kenal Arie Kriting, Indah Permatasari adalah sosok anak yang santun dan rajin beribadah. Namun sikap Indah langsung berubah 180 derajat sejak mengenal Arie muncul hingga Nursyah pun menyindir kekasih putrinya itu dengan sebutan se*an.

"Anak yang shalehah, anak yang sering ngaji, puasa sunah, dia tidak tinggalkan Al-Quran dia selalu bawa di tas setiap lima waktu dia tidak tinggalkan. Si se*an itulah yang bikin Indah berubah. Dia diluar kesadaran. Suruh ngomong si Arie depan Al-Quran," ujar Nursyah.

Sayangnya, hingga saat ini, Indah Permatasari maupun Arie Kriting masih memilih bungkam atas pernyataan sang ibu. Indah sepertinya lebih memilih fokus pada promo film terbarunya yang berjudul 'Si Manis Jembatan Ancol' di mana ia menjadi pemeran utamanya.

Sementara itu, netizen justru banyak yang menyindir Arie Kriting terkait hal mistis. Mereka curiga kalau Indah sudah diguna-guna alias dipelet oleh Arie.

"Dipelet jadi lupa sama ibunya mungkin," ujar seorang netizen. "Shalehah sering ngaji sholat 5 waktu, kok bisa langsung berubah? Gw rasa iman orang kuat gak bakalan mudah untuk diruntuhin kalo cm soal cinta.. kalo dipelet juga kayaknya susah karena dia selalu ingat Tuhan," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Rajin Shalat dan Puasa Sunah, Kini Sang Artis Berani Lawan Ibu dan Tinggal Bareng Pacar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772