Sabtu, 02 November 2019

Kecelakaan Parah, Otak Dylan Carr Bengkak, Tempurung Kepalanya Masih Dicopot!

slidegossip.com - Kondisi terbaru aktor tampan Dylan Carr usai mengalami kecelakaan parah di tol Cikunir pada Kamis (31/10/2019), diungkapkan oleh sang ayah, Terrence Carr.

 
Dylan Carr kecelakaan (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (1/11/2019), Terrence menjelaskan kalau kondisi Dylan Carr kini berangsur mulai membaik dan sudah siuman. "(Dylan Carr) sudah lebih membaik dari pada kemarin,” ujar Terrence kepada para awak media saat ditemui di rumah sakit Columbia, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Meski begitu, rupanya tempurung kepala Dylan Carr harus dicopot karena ada masalah kecil pada otaknya. Karena itulah, selama menjalani proses tersebut, Dylan Carr memang sengaja dibuat koma. "Dokter sempat membuat Dylan koma agar ia lebih tenang. Karena dokter harus mengambil sebagian tempurung otaknya, karena otaknya membengkak," lanjut Terrence.

Hingga saat ini ternyata tempurung kepala Dylan Carr masih dicopot dan belum dikembalikan ke tempat semula hingga kondisi otaknya dinyatakan membaik.

"Jadi tempurung Dylan saat ini masih belum dikembalikan. Mungkin, dokter baru bisa mengembalikan tempurung kepala Dylan satu minggu dari sekarang, saat otaknya sudah normal," papar Terrence.

Meski begitu, pihak keluarga Dylan Carr masih belum bisa memastikan kapan pemeran Rimba di sinetron 'Anak Langit' itu diperbolehkan pulang karena masih menunggu persetujuan dokter. "Sampai kapan Dylan harus di rumah sakit, kami belum tahu," pungkas Terrence.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kecelakaan Parah, Otak Dylan Carr Bengkak, Tempurung Kepalanya Masih Dicopot!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772