Sabtu, 15 Desember 2018

Gagal Jadi Suami Konglomerat, Denny Sumargo Luapkan Kesedihan Karena Batal Nikah!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Sebelumnya, Denny dan Dita dikabarkan bakal menikah, bahkan prosesi lamaran sudah digelar, foto prewedding pun telah dibuat. Tiba-tiba saja, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (13/12/2018), Denny Sumargo dan Dita Soedarjo dikabarkan batal menikah.

 
Denny Sumargo (foto: hot.detik.com)

Lewat postingan foto di akun Instagramnya, Denny Sumargo mengungkapkan kesedihannya setelah gagal menikahi wanita konglomerat itu. "Dia adalah hati yang baik! Bandingkan dengan saya. Aku sial. Hati yang indah pada waktu yang salah dan orang yang salah. Aku akan berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu. Jangan biarkan aku menyakitimu, jaga hatimu, kau pantas mendapatkan orang yang lebih baik dariku. Dorong semua orang dengan hatimu yang indah, kau pantas mendapatkan cinta dan kehidupan yang lebih baik. Kapan saja kau butuh bantuanku, pintuku akan terbuka untukmu, maaf untuk semuanya, aku tak bisa sempurna," tulis Denny Sumargo di akun Instagramnya.

Sementara lewat Instagram story nya, Dita Soedarjo memberikan klarifikasi bahwa penyebab dirinya putus dan batal menikah dengan Denny Sumargo bukan karena Denny selingkuh seperti isu miring yang beredar. "Saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus. Denny Sumargo itu setia kok. Ini lebih hal2 lain dan bukan soal setia atau gak. Saya bisa bilang dia baik, setia dan juga good person. Saya doakan the next one will be much better than me. Go get him girls!!!," tulis Dita Soedarjo.

Seperti biasa, netizen pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Kau pantas mendapatkan yang lebih baik dariku. Alasan dari zaman batu masih dipake!," sindir seorang netizen. "Cobaan mau nikah banyak. Di situ setan akan menggoda dan menghasut supaya tidak jadi menikah, karena tau menikah adalah ibadah terlama," ujar netizen yang lain. "Mungkin denny ngerasa dita terlalu perfect dan ga bisa ngimbanginnya. Dan mungkin ke depannya dita harus dapet laki2 yang selevel sama dia dalam hal karier," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gagal Jadi Suami Konglomerat, Denny Sumargo Luapkan Kesedihan Karena Batal Nikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772