Sabtu, 15 Desember 2018

Murah Banget! Segini Tarif Kencan Faye Nicole, Artis yang Diduga 'Ngamar' dengan Wawan!

slidegossip.com - Nama artis muda Faye Nicole Jones yang masih berumur 19 tahun, mendadak jadi perbincangan panas di kalangan publik setelah dirinya diduga sebagai artis inisial FNJ yang menjadi teman kencan narapidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

 
Faye Nicole Jones (foto: kejadiananeh.com)

Seperti dilansir dari news.rakyatku.com (13/12/2018), Faye Nicole Jones sendiri selama ini dikenal sebagai artis yang sudah membintangi puluhan judul FTV, sinetron, dan film layar lebar. Faye juga rupanya bukan artis pendatang baru seperti yang dikabarkan belakangan ini, karena ia sudah memulai kariernya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2013, ketika umurnya masih 14 tahun.

Meski sudah cukup lama berkecimpung di dunia artis dan sudah berakting di berbagai judul FTV, namun nama Faye Nicole Jones tak terlalu populer di kalangan masyarakat, apalagi selama ini Faye memang jauh dari sensasi ataupun gosip miring. Namanya baru menjadi sorotan ketika inisial artis yang ketahuan berkencan dengan Wawan mulai tersebar. Publik mulai tersadar dengan inisial FNJ, artis berusia 19 tahun yang diduga kuat adalah Faye Nicole Jones.

Lalu berapa tarif kencan Faye Nicole Jones untuk menjadi teman tidur Wawan di hotel? Seperti dilansir dari cumicumi.com (13/12/2018), kabarnya untuk berkencan dengan pejabat, Faye Nicole memasang tarif yang terbilang murah, yakni hanya Rp 2,6 juta per-malam. Tarif tersebut tentu saja lebih murah dibandingkan dengan harga sewa kamar Hotel Hilton Bandung yang diinapi Wawan selama dua hari.

Demi bisa berkencan dengan Faye Nicole, narapidana KPK Wawan bahkan sampai rela keluar dari Lapas Sukamiskin dengan cara menyalahgunakan izin berobat di Rumah Sakit. Tarif kencan Faye Nicole sendiri jika dibandingkan dengan artis berinisial AA yang tertangkap sedang melakukan prostitusi online tahun 2015 lalu memang terbilang jauh. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/5/2015), AA yang merupakan artis cantik dan seksi disebut-sebut memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sangat berbeda jauh dengan tarif Faye yang hanya Rp 2,6 juta per-malam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Murah Banget! Segini Tarif Kencan Faye Nicole, Artis yang Diduga 'Ngamar' dengan Wawan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772