Sabtu, 15 Desember 2018

Dapat Sindiran Panas dari Hotman Paris, Hilda Vitria Bakal Dilarang Tampil di TV Lagi?

slidegossip.com - Perseteruan antara Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sepertinya baru mulai memanas. Bahkan baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (14/12/2018), Hotman Paris yang sudah mengetahui kebohongan Hilda Vitria yang tak mau mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta, tiba-tiba saja memberikan sindiran panasnya buat Hilda.

 
Hotman Paris dan Hilda Vitria (foto: matamata.com)

"Untuk aspri ku yang cantik ini, pagi-pagi minta saya nonton (video) cumicumi.com . Jantung saya mau copot! Ternyata ini lagi tayang nih tentang itu duda ganteng yang selama ini si wanita kan membantah adanya prosesi pernikahan. Ini di depan penghulu ya?," tanya Hotman Paris yang dijawab dengan anggukan oleh asisten pribadinya.

Menurut Hotman Paris, jika dirinya jadi pemilik stasiun tv, maka ia akan melarang orang seperti Hilda Vitria buat tampil di tv karena sudah jelas-jelas berbohong tapi masih bertahan dengan kebohongannya. "Waduhhhh kalau saya perusahaan televisi, ini akan saya teliti, benar nggak nih kejadian. Kalau ini benar tapi dia masih membantah pernah menikah, saya akan melarang dia tampil atau bermain lagi di tv karena ibu-ibu semua pada marah. Kenapa transgender dilarang? Nah yang ini, coba nih diteliti dulu nih, halo para seluruh pimpinan televisi," ujar Hotman Paris.

Sontak saja, video tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. "Maksud hati mencari pembenaran dan pembelaan bang hotman. Apa daya bang hotman nya gak bisa dibodohi," sindir seorang netizen. "Sebenernya simple sih. Akuin aja pernah nikah, terus urus surat cerai, terus mulai hidup dari nol lagi, banyak drama nih," ujar netizen yang lain. "Ciut nyali lo kalo lawan hotman paris, sono minta perlindungan sama laki lo yang sering belain," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Sindiran Panas dari Hotman Paris, Hilda Vitria Bakal Dilarang Tampil di TV Lagi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772