Sabtu, 15 Desember 2018

Angel Lelga Ngaku Disantet Muntah Kain Kafan, Adik Vicky: "Kenapa Gak Keselek Tanah Kuburan?"

slidegossip.com - Artis cantik Angel Lelga kembali membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (14/12/2018), saat tampil di acara 'Rumpi No Secret', Angel Lelga mengaku pernah disantet atau diguna-guna sampai dari mulutnya keluar kain kafan.

 
Angel Lelga dan Bella, adik Vicky Prasetyo (foto: wowkeren.com)

"Fitnah atau fakta Angel Lelga, bahwa kamu selama ini sudah diguna-guna?," tanya Feni Rose yang menjadi host acara tersebut. "Fakta! Karena apa yang disuruh mamanya, contohnya gini, 'Tolong dong bayarin sertifikat, rumahnya belum ditebus', saya berikan, tapi uangnya malah gak disampaikan ke yang megang sertifikat. Terus banyak saya transfer buat anaknya sekolah, sampai saya yang beliin celana dalamnya Vicky. Dia masuk rumah saya, semuanya saya beliin, sampai saya disuruh transfer apapun saya iya iya aja," ungkap Angel Lelga.

"Begitu saya tahu, ternyata di belakang saya, mereka semuanya itu komplotan, saya baru tahu, astaghfirullahal'adzim sata kaget. Tapi di sekeliling saya melihat ada yang aneh terhadap diri saya akhirnya saya tanamlah pohon bidara Arab. Saya sempat muntah, kayak ada yang nyangkut di leher saya itu kain kafan. Tapi ya udah saya wallahu alam aja. Karena memang, sorry, mamanya Vicky itu sering banget mengundang paranormal ke rumah," lanjut Angel Lelga.

Sementara itu, menjawab pengakuan Angel Lelga yang merasa diguna-guna oleh keluarga Vicky Prasetyo, adik Vicky, Bella, langsung merespon dengan sindiran panasnya. "Situ sehat mba buat drama muntah kain kafan? Kenapa ga sekalian keselek tanah kuburan? Orang juga tau kaliiiii mba mana bisa itu kain kafan lewat tenggorokan, gak habis fikir gw," tulis Bella di Instagram story nya.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun langsung ikut berkomentar. "Bukan diguna-guna ah, paling karena cinta makanya disuruh apa-apa mau," sindir seorang netizen. "Tuh orang imannya kurang makanya bisa diguna-guna," sindir netizen yang lain. "Kapan sih kelarnya kasus vicky vs angel? Kok gak kelar2 panjangnya ngalahin sinetron," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angel Lelga Ngaku Disantet Muntah Kain Kafan, Adik Vicky: "Kenapa Gak Keselek Tanah Kuburan?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772