Jumat, 14 Desember 2018

Jenazah Adik Ipar Arumi Bachsin Dilarang Diotopsi, Orang Terdekat Ungkap Penyebab Kematian!

slidegossip.com - Suami artis Arumi Bachsin sekaligus Bupati Trenggalek, Emil Dardak tengah berduka karena sang adik, Eril Dardak meninggal dunia. Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/12/2018), jenazah Eril ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam kamar kos nya di Jalan Dago Asri I, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung pada hari Rabu, tanggal 12 Desember 2018 siang. Hingga kini, penyebab kematian Eril masih menjadi tanda tanya.

 
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, pihak keluarga melarang polisi untuk melakukan otopsi terhadap jenazah Eril. Saat ditemukan, wajah Eril sudah tertutup oleh plastik. Namun plastik tersebut tidak ada hubungannya dengan kematian Eril. Pasalnya, plastik itu hanya menempel pada bagian wajahnya dan bukan dalam kondisi membekap. Selain itu juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Eril.

Polisi sendiri masih terus mendalami kasus kematian adik ipar Arumi Bachsin tersebut. Karena tidak terlihat adanya tanda-tanda penyerangan atau bekas pembobolan kamar, orang terdekat mengungkapkan dugaannya soal penyebab kematian Eril. "Kemungkinan meninggal karena penyakit asma yang kambuh. Mengingat yang bersangkutan mengidap penyakit asma," jelas salah seorang kerabat mendiang Eril yang juga pengasuhnya, Sumarji.

Eril sendiri diketahui sedang menempuh pendidikannya di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan rumah kos yang ia tempati tidak jauh dari kampus tempatnya kuliah. Sumarji menceritakan bahwa sebelum meninggal, Eril belum sempat pulang ke rumahnya di Kelurahan Ngantru, Trenggalek.

"Sebelum meninggal tidak berada di rumah Trenggalek maupun di Jakarta. Terakhir dia (Eril) ke Trenggalek sekitar 10 hari lalu bersama teman-temannya. Namun tidak mampir ke sini (rumah di Kelurahan Ngantru)," terang Sumarji.

Mengikuti jejak kakaknya, Eril Dardak sebenarnya tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil VII Jawa Timur yang meliputi wilayah Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi. Namun kenyataan rupanya berkata lain karena Eril telah menghembuskan nafas terakhirnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jenazah Adik Ipar Arumi Bachsin Dilarang Diotopsi, Orang Terdekat Ungkap Penyebab Kematian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772