Selasa, 06 November 2018

Tak Sudi Akui Anak Kandungnya, Kini Pernikahan sang Artis dengan Anak Konglomerat Terancam Gagal?

slidegossip.com - Tak lama lagi pernikahan aktor tampan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo yang merupakan putri bungsu konglomerat Soetikno Soedarjo, pemilik perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA) group siap digelar. Namun publik sepertinya masih belum lupa dengan peristiwa di tahun 2013 lalu ketika seorang DJ cantik bernama Verny Hasan meminta pertanggungjawaban dari Denny Sumargo atas anak yang dikandungnya.

 
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (foto: theshonet.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/8/2016), kala itu Verny menegaskan bahwa dirinya hanya pernah melakukan hubungan intim dengan aktor Denny Sumargo hingga terjadi kehamilan. Hal tersebut ditegaskan Verny lantaran Denny tak mau mengakui anak yang dikandungnya. "Saya melakukan itu hanya dengan satu cowok, sama Denny saja, bukan sama cowok lain. Makanya saya yakin ini anak Denny, bukan anak siapa-siapa. Saya yakin Denny tahu itu," ungkap Verny Hasan, Jumat (12/4/2013) silam.

"Den, kalau kamu tidak merasa, ayo buktikan lewat tes DNA. Apa yang diucapkan Denny itu bohong semua. Tes DNA bukti terkuat untuk pelengkap semuanya. Kita semua bisa tahu, siapa yang benar, saya atau Denny," tegas Verny lagi.

Kemudian di tahun 2016, perseteruan Denny Sumargo dengan Verny Hasan kembali memanas. Denny rupanya emosi dengan sikap Verny yang selalu menantangnya untuk tes DNA meski ia sudah membantah bahwa anak yang dilahirkan Verny bukanlah anaknya. "@djvernyhasan silahkan kalau mau test DNA sama saya mba @djvernyhasan, saya rasa alasan itu sudah anda sering gunakan kepada saya, saya siap meluruskan semuanya sesuai dengan aturan dan hak masing-masing," ujar Denny Sumargo.

Mendapat respon seperti itu, Verny Hasan pun mengaku siap menunggu Denny Sumargo untuk menjalani tes DNA guna membuktikan kebenaran soal anak yang dilahirkan Verny. "@sumargodenny memang itu lah alasan dan pembuktian 1 1 nya tentang jawaban semua ini!!! Kalau anda siap hubungin saya kapan pun pintu selalu terbuka untuk anda!! Email vernyhasan@@gmail.com...Terimakasih," jawab Verny.

Sayang, perseteruan tersebut hingga kini tak ada kelanjutannya. Sampai akhirnya Denny Sumargo membawa kabar bahagia kalau dirinya akan segera menikah dengan Dita Soedarjo. Namun baru-baru ini beredar kabar kalau pernikahan Denny Sumargo dengan putri konglomerat itu terancam gagal karena permintaan keluarga Dita dianggap bikin ribet. Benarkah demikian?

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/11/2018), Denny Sumargo sendiri memang sempat minder karena wanita cantik yang sedang dekat dengannya itu adalah anak dari keluarga konglomerat. Dita juga tak menampik kalau pada awalnya ibu beserta kakak-kakaknya tidak menyetujui hubungannya dengan Denny mengingat kabar miring tentang Denny Sumargo yang sempat menghebohkan publik.

"Rintangannya banyak ya. Karena mereka kebanyakan denger berita, orang gosip atau orang yang ditolak sama Denny. Terus cewek-cewek sakit hati, dendam, terus buta, jadi ngelakuin segala cara. Tapi gimana ya, aku belum pernah jatuh cinta segininya ya. Karena Denny iu beda sama yang dilihat di berita," ujar Dita.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/10/2018), kini pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kabarnya terancam batal lantaran mereka menemui berbagai keribetan. Hal tersebut dikarenakan pihak keluarga menuntut bermacam-macam hal yang dianggap Denny dan Dita sangat merepotkan. "Dari keluarga sih maunya ini di sini, di sana, banyak yang mau macam-macam deh, bingung," ungkap Dita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (11/10/2018).

Untungnya Denny Sumargo adalah sosok yang penyabar hingga bisa membuat Dita jadi lebih melunak. Karena menurut Denny, yang terpenting adalah tetap fokus pada niat untuk berumah tangga dan selalu saling mendukung satu sama lain. "Kembali ke niat, kan kita punya niat, kita kembali realisasikan dengan iman kita,” ujar Denny Sumargo yang menyadari bahwa perbedaan usia yang kurang lebih 11 tahun di antara mereka juga sering kali menimbulkan pertentangan pendapat.

Karena itulah keduanya mulai sama-sama belajar untuk saling mengerti dan saling memahami, serta menekan ego masing-masing agar tidak terjadi perselisihan yang membuat pernikahan mereka terancam gagal dilaksanakan. "Makanya harus pelan-pelan, makanya untuk menjadi seorang pasangan itu kita harus menyatukan semua hal, artinya harus ada pengertian, tahan ego. Dan cinta itu tidak bisa tumbuh tanpa respect, tanpa kepercayaan, tanpa understanding dan terus, karena itu yang harus dibangun sih," pungkas Denny Sumargo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Sudi Akui Anak Kandungnya, Kini Pernikahan sang Artis dengan Anak Konglomerat Terancam Gagal?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772