Minggu, 16 Desember 2018

Berani-beraninya Menyerang, Hilda Vitria Malah Dibikin Malu 7 Turunan oleh Hotman Paris!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Hilda Vitria yang ditemani kekasihnya, Billy Syahputra datang ke acara Kopi Johny yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Maksud hati ingin mendapatkan pembelaan dari Hotman Paris soal kasusnya dengan Kriss Hatta, Hotman Paris malah memberikan pertanyaan yang bikin Hilda dan Billy skak mat. Hotman Paris diduga sudah tahu soal kebohongan Hilda Vitria yang tidak mau mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

 
Hotman Paris dan Hilda Vitria (foto: tribunnews.com)

Namun usai acara tersebut, Hilda Vitria justru menyerang Hotman Paris dengan menyebut kalau Hotman naksir dengan dirinya. Pengakuan Hilda tersebut terungkap dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (13/12/2018). "Gue jadi males gitu kan. Apalagi dia pernah bilang gue perempuan menengah ke bawah. Tiba-tiba pas ketemu ama gue, dia mau ama gue. Gue nggak doyan ama yang tua, ya mohon maaf. Akhirnya gue bilang begitu kan, ya emang bener," ucap Hilda penuh percaya diri.

Dituding naksir dengan Hilda, rupanya Hotman Paris tak mau tinggal diam. Lewat postingan di akun Instagramnya, Hotman Paris kembali melancarkan serangan balik yang seolah bisa bikin Hilda Vitria malu tujuh turunan. Hotman mengunggah foto-fotonya dengan beberapa wanita cantik seperti Cinta Laura dan Nia Ramadhani. Dalam keterangan fotonya, Hotman pun memberikan tamparan keras buat Hilda.

"Ini baru cantik dan berkelas (Cinta Laura). Siapa bilang aku naksir sama yang itu...? Aduhh mantanku aja artis top. Sorry ya nggak level sama yang itu. Yang ngaku2 aku suka dia? Hah? Sakit perut aku dengarnya. Sedikitpun aku nggak tertarik dengan wanita yang ngaku2 itu. Dikit pun!!! Kok nggak masuk di akal ya. Aku cuma ketemu bentar ama seorang cewek kok bisa-bisanya dia ngaku aku naksir?," sindir Hotman Paris dalam postingan fotonya dengan Cinta Laura.

Sementara dalam unggahan fotonya bersama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Hotman Paris juga kembali menyindir Hilda Vitria. "Ini baru cantik dan dapat suami kaya! Kalau kamu secantik ini baru pantas tampil pede dan ngaku hotman naksir. Makanya ngaca dulu sebelum ngaku aku naksir kamu," tulis Hotman Paris.

Sementara itu seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @gosipnyinyir2 (14/12/2018), seolah ciut dengan tamparan keras dan sindiran panas dari Hotman Paris, Hilda Vitria malah enggan berkomentar ketika dimintai tanggapannya. "No comment. Kalau mau nanya, tentang aku, bang Billy, boleh, tapi kalau yang lain itu di luar ranah aku," ucap Hilda seolah lupa kalau dirinya yang lebih dulu berbicara tentang Hotman Paris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani-beraninya Menyerang, Hilda Vitria Malah Dibikin Malu 7 Turunan oleh Hotman Paris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772